Simple Template For Entertainment News

Headline

Email: sutradaracinta@gmail.com
Phone: +6281229821222

Music

Sabtu, 05 Februari 2011

Rolasan Bareng ID Blog Network Di Jogja

Hari ini menjadi sebuah hari yang menyenangkan. 05 - 02 - 2011 Tidak seperti biasanya, sabtu sebelumnya agenda biasa ke luar kota jogja. Namun hari ini, ku niatkan hatiku untuk menuju kota yang satu ini. Terik begitu menyengat, perjalanan dari Solo ku awali sekitar jam 11.30. Sedikit berbeda, hari ini serasa menjadi hari yang menyenangkan bersama teman teman baru. Parsley Bakery & Resto menjadi salah satu tujuan yang aku tuju. Tepat pukul 13.00 ku hentikan langkah untuk berhenti di Jl. Laksda Adisucipto Km.6, No.155, Yogyakarta Yogyakarta Kota/Sleman. Tepat dimana Parsley Bakery & Resto berdiri megah.

Sepertinya aku menjadi orang terakhir yang datang, sedikit mundur 30 menit dari jam yang sudah di tentukan sebelumnya yaitu jam 12.30. Senyum manis, ramah tamah, disambut dengan lembut oleh teman teman baru yang sebelumnya hanya bertemu di dunia maya.

Satu persatu, berjabat tangan, mulai dari kiri ke kanan, dan akhirnya moment yang ditunggu pun tiba, bertemu dengan mbak Mubarika Damayanti, Director of Business di ID BLOG NETWORK. Inilah pertemuan saya untuk kali pertamanya dengan mbak Mubarika Damayanti, yang lebih akrab di panggil mbak Rika. Selain mbak Rika, beberapa rekan blogger jogja, member dari ID BLOG NETWORK pun juga datang. Mereka diantaranya adalah Azhie Kurosaki , Iqbal Al Gazali  , Medina , Dilla, Herman Saksono dan Alle. Rolasan Bareng ID Blog Network Di Jogja ngobrol santai, share tentang blog, share info, tanya jawab dengan ID BLOG NETWORK, dan tentunya semua senang, kenyang dan dapat Job REVIEW. 


Rolasan Bareng ID Blog Network Di Jogja

Rolasan Bareng ID Blog Network Di Jogjaa

Mudah mudahan Rolasan Bareng ID Blog Network Di Jogja tidak hanya sekedar kopi darat saja, namun dari ilmu yang di dapat hari ini menjadi sebuah pengalaman yang bermanfaat untuk kita semua. 


Comments :

6 komentar to “Rolasan Bareng ID Blog Network Di Jogja”

Amir Al-maruzy mengatakan...
on 

mantap.......

Azhie mengatakan...
on 

Wah sip om Blognya ^^

mampir juga ke blog ane ya ^^

sutradaracinta mengatakan...
on 

Siap ndan... laksanakan amanat... heheh

Investasi Saham mengatakan...
on 

mantap ulasannya,kapan ya tim idblognetwork datang ke kota saya di Medan? Pingin juga kopi darat.

BlogINFO mengatakan...
on 

wahh enaknya bisa kumpul2 bareng keluarga IBN plagi da mbak Rika jdi tambah suiiip :D, sayang jalan2nya gak ke kotaku :( , hehe Slam knal gan :D jngan lupa mampir ke blog ku ya :D

sutradaracinta mengatakan...
on 

Azhie : Terima Kasih yah atas kunjungannya, siap... saya kan selalu ngintip naruto nya... hehehhehe

Investasi saham : Sebentar lagi kan ada roadblog om, mudah mudahan bisa berkumpul dengan keluarga IBN

BlogInfo : Iya betul, beberapa waktu yang lalu sempat ketemu mbak rika lagi di Jogja... Lho memang kota nya dimana? kok belum mampir kesana mbak rika nya?

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan / Tanggapan Anda Terhadap Artikel atau Informasi ini dengan melengkapi form di bawah ini

Total Tayangan Halaman

 

Copyright © 2009 by SUTRADARA CINTA Powered By Blogger Design by ET