Simple Template For Entertainment News

Headline

Email: sutradaracinta@gmail.com
Phone: +6281229821222

Music

Minggu, 09 Oktober 2011

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

Keanekaragaman bangsa indonesia, menjadi salah satu hal yang sangat indah. Perbedaan menjadi sebuah hal yang ada di sekitar kita. Bagaimana perbedaaan itu bisa selaras? Bagaimana perbedaan itu bisa menjadi satu tujuan, visi, dan misi? Yes, perbedaan membuat kita merasa indah. Jangan buat perbedaan menjadi sebuah jarak pembentang diantara kita. Justru keanekaragaman menjadi sebuah pemersatu bangsa.

TERNYATA menjadi seorang blogger sangatlah indah. Dan menulis adalah pekerjaan yang sangat mudah. Kita tak perlu berdesakan layaknya, saat melamar menjadi pegawai negeri. Modalnya pun hanyalah membaca yang banyak. Ibaratnya saat kita usai membaca lima buah buku, mestinya kita bisa menulis satu buah buku. Bahkan indahnya menjadi blogger ini bisa membawa si blogger ber keliling nusantara bahkan Asia dan tidur di hotel berbintang, hanya karena menjadi seorang blogger. Tiada kata terlambat untuk menjadi seorang blogger.

Yang terpenting, bagaimana kita bisa menuangkan pikiran dalam bentuk tulisan menarik yang sekiranya orang akan tertarik membacanya. Tentunya, pemilihan angle atau sudut pandang juga akan berpengaruh terhadap sebuah karya. Pemilihan judul yang menarik juga bisa membuat orang penasaran. Tapi tentunya jangan hanya judul saja yang menarik. Isi juga harus terkait dengan judul. Jangan buat orang kecewa dan tertipu dengan judul.

6 Tips Menjadi Blogger Sejati :
  1. Tulislah blog anda dengan hati
  2. Tulislah artikel yang berguna untuk pembaca anda bukan untuk anda
  3. Mintalah ijin dari penulis artikel jika ingin menggunakan artikelnya. Anda bisa menghubunginya lewat email, YM serta telepon.
  4. Cantumkan sumber dan link nya untuk memudahkan pembaca melihat sumbernya.
  5. Jika kedua poin diatas tidak dilakukan maka, lakukan hal ini.
    Ambil artikel yang menarik bagi anda dan bisa anda kembangkan kemudian modifikasi artikel tersebut dengan bahasa anda sendiri dan cari artikel penunjang agar hasil artikel tersebut lebih berbobot.
    Anda Tertarik ?
  6. Ambil artikel dalam bahasa asing dan terjemahkan serta modifikasi
Wah, lumayan juga tips diatas ya, bener tidak ? –tentu bener–
Saya yakin dengan modal tips diatas, anda dapat menambah koleksi artikel di blog anda.
Dalam menulis, setiap orang pasti mempunyai gayanya masing-masing.

MENJADI BLOGGER YANG BAHAGIA - Bahagia merupakan satu kata yang kecil namun mengandung beribu makna, hidup yang bahagia merupakan dambaan setiap inzan. Tapi cuma sedikit yang berusaha melakukan untuk tercapainya bahagia dengan kata lain mereka tak mau menyentuh kunci bahagia.

Menjadi Blogger Yang Bahagia bukanlah hal yang tidak mungkin, pepatah kuno mengatakan "ada kemauan pasti ada jalan". Jadi, jika anda ingin menjadi blogger yang bahagia anda harus berusaha sediri dan jangan selalu berharap sama orang lain, karena kebahagiaan itu bersumber dari dalam diri kita sendiri.

Jika ingin menjadi blogger yang bahagia, anda harus bisa menerima diri apa adanya, mencintai dan menghargai karya sendiri dan mau menerima dan menghargai karya orang lain.
Menjadi Blogger Yang Bahagia
Jika dalam proses yang anda lalui untuk menjadi blogger yang bahagia membuat anda lemah atau kurang semangat dalam dunia blogging di karenakan target yang anda ingin capai belum menampakan titik terang, Janganlah berputus asa, Selalulah berikhtiar, Percayalah kepada Allah, dan bersyukurlah kepada-Nya, bahwa kita selalu diberikan yang terbaik sesuai usaha kita, tak perlu berkeras hati. Ia akan memberi kita di saat yang tepat apa yang kita butuhkan, meskipun bukan hari ini, masih ada esok hari. Berusaha dan berbahagialah karena kita dicintai begitu banyak orang.

Dan salah satu trik agar anda tidak jenuh dengan rutinitas blogging adalah "CINTA". hanya dengan cintalah yang membuat anda semangat, dan hanya dengan cintalah yang akan mebuat anda bertahan. jadi apapun pekerjaan anda berusahalah untuk mencintai pekerjaan itu.

Mari bersama mencinta dunia blogging ini agar anda bisa semangat untuk MENJADI BLOGGER YANG BAHAGIA, blogger mandiri dan turut serta dalam event Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia.



Siapa yang tak ingin blogger indonesia bersatu?

Blogger Nusantara digagas sebagai paguyuban blogger yang bersifat
lintas daerah dan lintas komunitas dengan cita-cita memupuk semangat
kebersamaan dan persaudaraan blogger indonesia.

Sangat disadari bahwa bukan sesuatu yang mudah mencapai semangat
kebersamaan itu. Butuh waktu yang tidak singkat memupuk rasa
persaudaraan blogger hingga terhimpun dalam paguyuban; suatu
masyarakat atau kelompok yang ikatan sosialnya didasari oleh ikatan
perseorangan yang kuat.

Paguyuban dari asal kata "guyub" yang berarti "rukun". Setiap blogger
pasti memiliki harapan tentang "kerukunan blogger" itu. Bahkan setiap
kita mempunyai mimpi yang harus digapai. Dan tidak ada salahnya ketika
kita bermimpi tentang paguyuban blogger ini.

Harapan dan mimpi itu harus mulai diwujudkan. Diawali dengan niat
berkumpul blogger Indoensia dalam satu tempat, satu waktu, satu
semangat dan satu moment yang dinamakan Kopdar 1000 Blogger Nusantara.
Saat kopdar itulah, kita bisa mulai menapakkan langkah kaki pertama
menuju terwujudkan mimpi dan cita paguyuban blogger nusantara.

Dan yang memulai bisa siapa saja. Yang pasti, hanya blogger yang
memiliki energi dan kemauan kuat mewujudkan kebersamaan dan
persaudaraan blogger indonesia itu. Itu bisa saja, kami, anda atau
kita semua.
Sumber : (www.bloggernusantara.com)
Dalam Blogger Nusantara ini ada apa saja?
1. Lomba Logo Blogger Nusantara
2. Lomba Ikon Blogger Nusantara
3. Lomba Kontest SEO

Caranya bagaimana?
Segera lakukan registrasi di http://registrasi.bloggernusantara.com
Isi formulir onlinenya, dan cetak undangannya.

Blogger Nusantara, Mengapa Anomali?

Entah kenapa kemudian blogger nusantara memilih Sidoarjo sebagai tempat berkegiatan? Hanya Tuhan yang tahu, karena memang sepertinya begitulah skenario-Nya, ia mengalir begitu saja bersamaan dengan proses pencarian para pegiatnya.

Sidoarjo terpilih tidak ada dasar politis sama sekali, terlebih bila dikait-kaitkan dengan lumpur lapindo. Jelas tidak ada dasarnya. Akan tetapi jika kemudian menjadi salah satu alasan bagi sebagian orang yang mengaitkannya atau menisbatkannya kesana, jika dirasa untuk kebaikan silakan saja.

Blogger Nusantara sejak awal dirancang untuk 'anomali' dengan menjauhi 'ibukota', nusantara ini terlalu luas untuk sekadar bicara di Jakarta. Memang benar, banyak pertimbangan teknis yang seolah semua mengarah pada ibukota, tapi kali ini blogger harus berani berbeda dengan 'anomali'-nya.

Siapa sangka pula bahwa kemudian keputusan lokasi di Surabaya kemudian berpindah ke Sidoarjo?  dan siapa sangka pula jika kemudian Surabaya kehilangan momentumnya dan itu tanpa beban kehilangan yang berdarah-darah. Semuanya cair, semuanya egaliter. Semua tak ada yang dominan. Semua berjalan bersama, menyelesaikan dan memutuskan bersama.

Blogger Nusantara adalah anomali berkegiatan yang tak melulu ibukota 'an sich' yang sarat kepentingan besar. Blogger Nusantara tidak memiliki kepentingan besar selain bahwa blogger berkumpul untuk bertukar pikiran dan berbagi untuk saling mensejahterakan diri, saling menjaga untuk tetap dalam koridor etika kebaikan.

Salam anomali blogger nusantara !

Lokasi EventSun City Convention Hall, Sidoarjo, Jawa Timur
Geo Tag : 7o26'56"S   112o42'41"E\
Google Maps : http://g.co/maps/4kzg2

Date Event
28-30 October 2011


Mari sukseskan agenda Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

READ MORE >>

Sabtu, 08 Oktober 2011

Modus Penipuan Baru Via Email

Modus Penipuan Baru Via Email

Makin mudah saja orang tertipu dengan sms, telepon, atau bahkan pemberitahuan pemenang. Meski ini hal ang sepele, tetapi kadang membuat orang akan mudah cepat terbujuk dengan rayuan/ajakan dari pemberitahuan tersebut. Melalui sms lah, melalui telepon, email, bahkan surat sekalipun. Ada baiknya kita melakukan pengecekan terlebih dahulu mengenai kebenaran informasi tersebut kepada penyelenggaranya. Amat mudah orang sekarang percaya dengan pemberitahuan bahwa seseorang dinyatakan sebagai pemenang dalam sebuah program, alhasil banyak yang tertipu mulai dari pulsa, sampai uang jutaan rupiah. Dengan janji sang pelaku mengecoh sang korban bahwa hadiah akan dikirimkan ke alamat pemenang.

Yang Bisa Kita lakukan diantarana adalah :
1. Mengingat ingat, apakah kita pernah merasa mengikuti program yang diberitahukan oleh sang penipu kepada kita.
2. Mengkonfirmasi kebenaran pemenang kepada penyelanggara resmi
3. Tidak mudah terbujuk untuk mengisi pulsa, atau mengirim transfer uang ke rekening tertentu
4. Tidak mudah percaya dengan kebenaran informasi yang diberikan.

Pencurian data pun juga marak akhir - akhir ini, sebagai misal di tanggal 7 Oktober 2011 yang lalu, saya mendapat kiriman email dari Bank CIMB Niaga, emailnya agak aneh, Subject Emailnya adalah mengamankan account anda. Sekilas dibaca ini sepertinya email yang di kirim adalah email tidak resmi. Bagaimana tidak, jika email ini resmi, kenapa dikirimkan dari alamat "cliks@gmail.com". Setahu saya jika itu benar, seharusnya adalah "clicks@cimbniaga.co.id atau cliks@cimbcliks.co.id"

Lihat screen dibawah ini :

Screen Shot Email Dari CIMB CLICKS

Diatas adalah email yang saya terima dari CIMB NIAGA. Email seperti ini biasanya dikirimkan oleh hacker, dimana dalam hal ini, sang pelaku mengirimkan satu attachment, dimana agar attachment ini dibuka sang korban, setelah attachment ini dibuka, semua data di curi oleh sang pelaku.

Tertera beberapa bagian yang saya lingkari yang menurut saya itu adalah kejanggalan. Untuk lebih amannya setelah menerima email ini, saya mengkonfirmasi ke pihak CIMB Niaga terdekat, yang nota bene tempat saya mempunyai salah satu account disana.
Semakin canggih saja modus penipuannya. Yang pasti buat kamu, jangan mudah untuk langsung mengikuti perintah perintah yang ada, periksa dulu kebenaran informasi yang di dapat, konfirmasikan kebagian yang terkait, amankan data anda, jangan mudah memberikan pin atm, nomor rekening, atau kerahasiaan data system mobile banking anda.

Waspadalah, waspadalah ....

READ MORE >>

Jumat, 07 Oktober 2011

32 Ciri Ciri Orang Selingkuh

32 CIRI-CIRI ORANG SELINGKUH

 

32 Ciri - Ciri Si Dia Berselingkuh
 

"manis" yang terlihat tak mungkin macam-macam pun bisa menjadi peselingkuh. Mulai dari selingkuh kecil hingga selingkuh berat Tandai ciri-cirinya!

Bukan berarti harus mencurigai pasangan Anda. Tapi, seperti anekdot "kucing disodori ikan asin pasti langsung disambar", siapa yang tak tergoda jika ada seseorang yang terus-menerus mencoba menarik perhatian kita. Karena sering bertemu, mengobrol, dan akhirnya saling curhat, perselingkuhan pun semakin mungkin terjadi. Apalagi bila kebetulan kondisi hubungan dengan pasangan pun sedang seperti mendungyang gelap.

Lalu, apa saja tanda-tanda awal yang bisa dijadikan petunjuk? Marcella Bakur dan Raymon B. Green dalam buku mereka, 180 Telltale Signs Hates Are Cheating and How to Catch Them, mengungkapkan 32 tanda emosional seseorang yang sedang berselingkuh.

1. Dia lebih perhatian dari biasanya. Ini karena dia merasa bersalah kepada Anda. Namun, perhatian tersebut perlahan-lahan akan berkurang dan akhirnya menghilang setelah perselingkuhan semakin dalam.

2. Dia mulai menghujani Anda dengan hadiah. Sama seperti poin pertama, ini dilakukannya karena merasa bersalah telah mengkhianati Anda. Dengan memberikan hadiah-hadiah itulah ia bisa mengatasi rasa bersalahnya.

3. Tingkah lakunya membuat Anda merasa ada sesuatu yang tidak beres. Percayailah instink Anda. Tidak peduli dengan instink tersebut sama saja Anda "membutakan" diri dari kebenaran yang ada. Andalah yang paling tahu kebiasaan, rutinitas, dan sikap-sikapnya sehari-hari. Jadi, curigalah bila semua itu berubah.

4. Dia mulai semakin sering memancing pertengkaran. Ini adalah alasannya untuk marah dan pergi menemui kekasih gelapnya. Namun, bisa juga dilakukan karena perasaannya yang bercampur aduk setelah mengkhianati Anda.

5. Selalu membicarakan kemungkinan hubungan Anda berdua berakhir. Waspadalah jika dia mulai sering berkata, "Apa yang kamu lakukan jika hubungan kita berakhir?" atau, "Jika sesuatu terjadi pada kita berdua, saya akan selalu menyayangi kamu sebagai teman." Asal Anda tahu, kalimat berandai-andainya itu karena ada orang lain yang akan menerimanya dengan senang hati begitu hubungan Anda berdua berakhir.

6. Dia seperti Anda saat sedang mengalami PMS. Dia tampak senang dan bersemangat ketika akan pergi keluar rumah sendirian, dan langsung lesu serta lemas saat berada di dekat Anda.

7. Dia jarang bicara dengan Anda dan menjadi "dingin" seperti es batu, tidak peduli pada perasaan Anda.

8. Selera musiknya tiba-tiba berubah. Karena jadi lebih sering mendengarkan musik kesukaan "sang pacar", ia pun jadi ikut menyukai musik tersebut.

9. Harga dirinya rendah. Bukan berarti lalu dia pasti berselingkuh. Namun, orang-orang seperti ini umumnya cenderung mencari rasa aman dan umpan balik positif dari orang lain. Nah, salah satu cara mendapatkannya, ya, lewat perselingkuhan.

10. Dia terus-menerus mengkritik orang lain (lawan jenisnya). Ini adalah usahanya untuk membuat Anda berpikir bahwa orang seperti itu bukanlah tipe favoritnya, walau sebenarnya diam-diam dia tertarik.

11. Dia jadi lebih sering memberi kritik pedas kepada Anda.

12. Emosinya jadi lebih mudah terpancing terhadap komentar Anda, bahkan komentar netral sekalipun.

13. Dia tak lagi memberi perhatian kepada Anda, anak-anak, dan kehidupan keluarga.

14. Dia mulai seperti bermain "petak umpet" saat Anda berada di dekatnya. Misalnya, Sering sekali menutup pintu atau pergi menjauh saat bicara di telepon.

15. Dia tak pernah lagi memuji penampilan Anda.

16. Dia mulai berhenti mengucapkan "Aku cinta kamu.

17. Dia tampak salah tingkah atau tampak merasa bersalah saat Anda melakukan hal baik untuknya.

18. Dia justru menuduh Andalah yang berselingkuh walau tak memiliki bukti yang kuat.

19. Dia lebih memilih menghabiskan waktu bersama teman-temannya dibanding bersama Anda.

20. Dia mulai tak berminat membicarakan masa depan perkawinan Anda berdua.

21. Dia tak lagi menunjukkan kasih sayangnya kepada Anda.

22. Dia lebih memilih membaca atau menonton teve dibanding mengobrol atau bercinta dengan Anda.

23. Dia sering membicarakan masalah yang tengah dialami orang lain, terutama pada lawan jenisnya.

24. Dia mulai menggunakan kata-kata humor atau canda serta pendapat yang berbeda dari biasanya, yang tidak mencerminkan dirinya.

25. Dia semakin tidak memperhatikan anak-anaknya. Anak-anak pun merasa ada sesuatu yang salah dengan ayah mereka.

26. Dia seperti menarik diri dan menjauh. Tapi saat Anda menanyakan itu semua, dia tak ingin membicarakannya.

27. Dia tampak tidak berkonsentrasi dan tidak menunjukkan gairahnya saat bercinta.

28. Dia selalu tampak kaget atau bingung setiap bangun pagi. Ini karena tidak yakin di tempat tidur siapa dia terbangun.

29. Anda mendengarnya mengigau menyebutkan nama seseorang (nama perempuan tentunya) lebih dari satu kali.

30. Sahabat dan anggota keluarga Anda sering melihat ketegangan di antara Anda berdua, bahkan jauh sebelum Anda sendiri menyadarinya.

31. Dia mudah sekali merasa "terancam" saat Anda bertanya-tanya tentang beberapa hal kepadanya, dan merasa seperti diinterogasi.

32. Pola tidurnya berubah dari biasanya dan tampak resah.

Nah, apakah tanda-tanda tersebut juga terdapat pada pasangan Anda? Jika iya, waspadalah.

READ MORE >>

Menjadi Orang Sabar, Belajar Dari Metamorfosa kepompong

Menjadi Orang Sabar, Belajar Dari Metamorfosa kepompong

Sabar adalah kalimat yang mudah di ucapkan tetapi sulit untuk dilakukan, kurang lebih begitulah kata ilmuwan. Untuk menjadi orang sabat haruslah di usahakan, karena kesabaran itu bersifat kasbi (hasil usaha) bukan sesuatu yang telah di berikan oleh Allah secara taqdiry.

Sabar adalah salah satu pintu yang harus di lalui menuju tangga kesuksesan, agaknya karena inilah maka al Qur'an mensinyalir bahwa semua orang adalah merugi kecuali orang yang beriman, beramal dan penyabar. Lihat QS: al-Ashr.

Imam syafi’I sendiri berpendapat mengenai surat al-Ashr ini, beliau mengatakan bahwa: ”andaikan seseorang tahu hakekat kedalaman isi datu surat ini maka tentu sudah tidak memebutuhkan lagi surat-surat yang lain”.

Abdul Aziz al-Islambuli pernah menulis,
Ada seorang ahli hadits yang mengisahkan dirinya bahwa pada setiap musim semi dia senang sekali memperhatikan kepompong yang bermetamorfosa menjadi kupu-kupu, kemudian ku gunting bulu kepompong dengan tujuan untuk mempercepat proses kepompong menjadi kupu-kupu, tak lama kemudian mati. Saat itu bapakku berkata:”wahai anakku, ketika kupu-kupu keluar dari kepompong Ia mengeluarkan racun, jika tidak mengelurkannya maka aka mati. Begitu juga dengan kehidupan ini, untuk meraih sesuatu butuh perjuangan dan kesabaran. Keberhasilan yang tidak diraih dengan perjuangan dan kesabaran maka mereka akan lemah dan kehilangan sesuatu yang sangat berharga di dalam dirinya.

Wah.. jadi ngelantur nich.., langusng saja TIPS KITA akan memberikan tips agama kepada para pembaca semua. Untuk menjadi orang yang sabar maka ada beberapa yang harus di lakukan di antaranya adalah sebagai berikut:

1.bersabar dengan niat untuk ibadah, perbuatan yang dilakukan tanpa di dasari niat ibadah akan menyebabkan efek tidak menyenangkan.

2.jangan memperturutkan hawa nafsu untuk melakukan perbuatan marah

3.berilah pemahaman kepada diri sendiri bahwa, setiap keberhasilan membutuhkan perjuangan, dan diantara perjuangannya adalah kesabaran. Dengan demikian jika kita mendapatkan masalah maka segala perbuatan akan dapat terselesaikan dengan penuh kesabaran.

4.katakan kepada diri sendiri, bahwa orang yang melakukan penganiayaan kepada anda adalah orang yang tidak mengerti. Sehingga pad saat kita teraniaya tentu kita akan bersabar seraya berdoa. “ya Allah ampunilah mereka, karena mereka melakukan semua ini karena kebodohan mereka”.

5.standar kebaikan seseorang berbeda. Mungkin dengan alat detektor point ini akan sangat jitu untuk berbuat sabar. Mungkin menurut mereka bebuat “ini” dan “itu” adalah sudah termasuk perbuatan baik padahal menurut kita hal itu belum termasuk kebaikan. Nah.. dengan cara ini kita tidak akan menjadi orang yang cepat melakukan perbuatan amarah.

6.wah kalau yang lain..kita tidak tahu lagi nih…kita tunggu tambahannya aja
READ MORE >>

Minggu, 25 September 2011

Bom Bunuh Diri di Gereja Kepunton Solo

READ MORE >>

Sabtu, 17 September 2011

Kartu As BonbAStis, Bonusnya Gak Abis Abis

Hi Guys... Apa kabar? Minal Aidzin wal faidzin yak, mumpung masih bulan syawal. Wah sepertinya banyak yang baru bermaaf maafan yah, apalagi sms dan nelpon. 

Guys, sudah tahu belum kalau sekarang kamu bisa sms dan nelpon murah dengan kartu As dari Telkomsel? Guys ada kabar menarik buat kamu yang mau murah dan hemat. Ada Promo terbaru dari Kartu As, kamu bisa menikmati bonus dalam bentuk Pulsa Telkomsel setelah kamu nelpon kesesama Telkomsel atau SMS ke semua operator dengan nilai tertentu. Buat kamu yang udah pake Kartu As bisa mendapatkan bonus ini dengan ketentuan sebagai berikut : Perhitungan penggunaan pulsa untuk telepon ke sesama Telkomsel atau SMS ke semua operator pada jam 00:00-17:00. Bonus Pulsa Telkomsel akan kamu terima keesokan harinya (H+1) pukul 00:01. Pemakaian pulsa selain telepon ke sesama Telkomsel atau SMS ke seluruh operator (telepon operator lain, PSTN, International, IVR, Content, dll) tidak akan diakumulasi dalam perhitungan pemakaian, sebagai trigger penentuan besarnya bonus. Info bonus yang di terima bisa dilihat di *889#. 

Mekanisme Bonus pada promo Kartu As BonbAStis ini

Total akumulasi penggunaan
Telepon ke sesama Telkomsel atau SMS ke seluruh operator pada pk. 00:00-17:00
Total Bonus Pulsa Tsel
yang diterima keesokan harinya
berlaku pk. 00:00-11:00
Rp 500 - Rp 1,000 Bonus pulsa  100%
Lebih dari  Rp 1,000 - Rp 5,000 Bonus pulsa 150%
Lebih dari  Rp 5,000 Bonus pulsa 200%

Sebagai ilustrasi nih guys.

Kamu melakukan panggilan telepon ke sesama Telkomsel pada Hari Senin sejak pk.00:00-17:00 dengan total pulsa yang digunakan untuk panggilan tersebut sebesar Rp 2,000.
  • Maka pada hari Selasa pk. 00:00 kamu akan mendapat cashback bonus berupa Pulsa Telkomsel sebesar 150% (Rp 3,000) yang dapat digunakan hingga pukul 11:00 di hari yang sama.

Promo ini hanya berlaku buat kamu yang berada di skema tarif Kartu As Rp 0 yang telah registrasi promo ini saja. Promo ini tidak berlaku kalau kamu melakukan perpindahan skema tariff.
Registrasi bisa dilakukan GRATIS via direct UMB *100*200# atau via UMB *100# dengan pilihan menu Kartu As BonbAStis. Registrasi cukup sekali, maka Kartu As BonbAStis akan aktif selama periode promo.
Kartu As Rp 0 adalah default skema tarif bagi pelanggan yang melakukan aktifasi sejak 6 April 2011 dengan kemasan starterpack sebagai berikut:



Kartu As BonbAStis

Untuk tarif dasar yang dikenakan kepada pelanggan tetap sesuai dengan tarif dasar Kartu As Rp 0.

Detail tarif bisa dilihat klik disini

 

  • Pulsa Telkomsel adalah Pulsa hanya yang dapat digunakan untuk telepon ke sesama Telkomsel atau SMS ke seluruh operator
  • Promo ini berlaku nasional mulai tanggal 9 september 2011
  • Pemakaian Bonus tidak dihitung sebagai pemakaian. Yang dihitung adalah pemakaian dari pulsa berbayar
  • Info lebih lanjut klik http://www.telkomsel.com


Pingin dapetin bonus yang bener bener BonbAStis ? Makanya buruan beli kartu AS sekarang juga...

Kartu AS ... PuAS ... PuAS ... PuAS  ... PuAS ...  PuAS






READ MORE >>

Senin, 12 September 2011

Tips Mengecilkan Perut

Sebagian besar orang merasa tidak puas dengan bentuk perut yang ia miliki. Problema ini sebagian besar disebabkan olah faktor diet dan gaya hidup. Diet dan pola makan salah yang bertujuan untuk melangsingkan perut dapat berakibat fatal bagi kesehatan. Oleh karena itu, agar program anda untuk mengecilkan perut dapat berhasil dengan baik selain diperlukan sikap yang konsisten juga dibutuhkan wawasan mengenai bagaimana pola hidup sehat yang baik. Simak tips berikut ini, semoga dapat mengatasi permasalahan yang anda alami.

Olahraga teratur
Disarankan jenis olahraga yang dilakukan adalah aerobik. Dengan berolahraga maka metabolisme dalam tubuh anda semakin lancar sehingga timbunan lemak yang tidak perlu, terutama di perut dapat dibuang dengan segera.

Kurangi mengonsumsi garam
Terlalu banyak mengonsumsi garam dapat menambah ekstra sodium terhadap cairan tubuh yang mengakibatkan air keluar dari sel sehingga perut menjadi menggelembung.

Perbanyak mengonsumsi air minum
Mengonsumsi air minum bermanfaat untuk meningkatkan jumlah air yang keluar dari sistem dan menjamin fungsi empedu efektif untuk mengeluarkan produk sampah.

Tingkatkan dan konsumsi serat yang tepat
Untuk mengimbangi penyimpanan air yang menyebabkan penggelembungan, makanlah serat dalam buah-buahan seperti apel dan pear yang memiliki banyak kandungan air.

Makan perlahan-lahan
Kunyahlah makanan anda dengan baik, bila tidak maka makanan yang anda konsumsi tidak dapat tercerna dengan baik sehingga menyebabkan penggelembungan akibat gas yang dihasilkannya.

Awasi penggunaan obat-obatan
Salah satu efek samping yang dapat ditimbulkan oleh obat yaitu perut yang menggelembung.

READ MORE >>

Sabtu, 27 Agustus 2011

SM*SH Song Singing Contest

Cara buat ikutan SM*SH Song Singing Contest:

• Registrasi dulu via SMS. Caranya: ketik SMS dengan format LAGUTH2, kirim ke 8088. Nanti kamu bakalan dapet SMS balesan yang isinya kode registrasi. Contoh: LTH1234. Simpen kode ini ya, karena nantinya bakal diperluin buat daftarin video kamu. Peserta yang dianggap valid adalah yang melakukan registrasi via SMS.

• Rekam video kamu pas nyanyiin salah satu lagu SM*SH dengan aransemen kamu sendiri yang paling seru, kreatif, unik, dan lucu. Mau sendiri atau bareng temen-temen nyanyinya, bebas kok. Yang penting keren!

• Buat daftarin video-nya klik tombol "Upload Form" di atas.

• Jangan lupa ajak temen-temen buat nge-vote video kamu itu biar peluang kamu menang jadi tambah besar.

(*) Biaya pendaftaran Rp 5000/SMS


Cara buat nambahin nilai vote video kamu:

a. Ajak temen-temen buat vote video kamu di galeri SM*SH Song Singing Contest (nilai vote 1 poin)

b. Ajak juga temen-temen kamu buat vote via SMS.

Caranya: Ketik VOTEkode peserta.
(contoh: VOTELTH1234) kirim ke 8088.
Tarif 1 SMS Rp. 1000. Tiap 1 SMS vote nilainya 10 poin vote.

c. Atau bisa juga tukerin Telkomsel Poin kamu buat nge-vote.

Caranya: Ketik SMS : Votekode peserta (contoh: VOTELTH1234) kirim ke 777.

Tiap 05 Telkomsel Poin kamu bernilai 05 poin vote.

Biaya SMS penukaran poin: Kartu HALO : 125/SMS; simPATI 100/SMS; Kartu As Rp. 88/SMS.

d. Total nilai vote didapat dari akumulasi poin like video di Facebook Kartu As, vote video di galeri video Dance Competition, SMS vote dan vote dengan penukaran Telkomsel Poin.


Syarat dan Ketentuan:

• Masa pendaftaran dan voting Dance Competition adalah 15 Juli – 15 September 2011.

• Peserta Dance Competition adalah pelanggan Kartu As yang sudah registrasi dan upload video-nya (lomba ini tidak berlaku bagi pelanggan kartu lain).

• Vote via SMS dan penukaran Telkomsel Poin untuk vote hanya bisa dilakukan oleh pelanggan Telkomsel (kartuHALO, simPATI dan Kartu As).

• Untuk mengetahui jumlah Telkomsel Poin, ketik POIN kirim ke 777.

• Apabila belum memiliki TELKOMSELpoin silakan anda lakukan isi ulang dan gunakan kartu Telkomselnya untuk nelpon, sms atau akses internet.

• Kartu As tidak bertanggung jawab terhadap content yang berbau SARA.

Info selengkapnya klik http://www.facebook.com/KartuAs

READ MORE >>

Dealer Blackberry Di Plaza Ambarukmo

Halo sahabat,
Anda saat ini sedang mencari blackberry ? Atau anda ingin mendapatkan referensi beberapa tempat penjualan yang terpercaya di kota yogyakarta ?

Yes, tepat sekali jika anda menemukannya bersama saya disini. Jalan jalan di kota jogja tidak lengkap jika tidak mampir di Plaza Ambarukmo. Salah satu plaza di Kota Gudeg ini menjanjikan segala kebutuhan anda akan fashion, gadget, rumah tangga, dan lainnya. Plaza yang terletak di jalan adisucipto jogja ini tidak pernah sepi di kunjungi. Salah satu tempat yang asyik untuk nongkrong di Mall, ini menjadi salah satu pilihan bagi anda yang hendak pergi ke jogja. Sesuai dengan title apabila anda ingin mendapatkan tempat penjualan blackberry di Plaza yang satu ini. Salah satu dealer blackberry di plaza ambarukmo diantaranya adalah Seluler Shop. Berlokasi di  Ambarukmo Plaza Lt. LG No A9-11. 

Disini anda bisa mendapatkan berbagai keperluan anda akan telepon seluler, ponsel, gadget, blackberry, dan acesorries lainnya untuk bisa anda dapatkan. Tidak hanya itu di seluler shop anda bisa melakukan pembayaran baik dengan tunai atau dengan kartu kredit. Segera bergegas ke seluler shop untuk kebutuhan anda akan gadget pilihan.




READ MORE >>

Blogger Jogja Berhati Nyaman

Salah satu kegemaran saya adalah menulis, termasuk salah satunya menulis blog. Awal mula saya suka menulis adalah ketika saya coba - coba menulis beberapa opini dan artikel di salah satu harian umum yang awalnya iseng-iseng menjadi sebuah kejutan. Tidak menyangka dari iseng-iseng tulisan yang saya buat, ternyata di muat di salah satu koran pagi ternama di solo. Sebut saya solopos. Dari awal menulis artikel dan opini tersebut membuat saya hobi menulis, hingga akhirnya membuat sebuah blog dengan alamat http://sutradara-cinta.blogspot.com

Nama sutradara-cinta.blogspot.com sendiri kebetulan tidak sengaja. Mendapat nama unik seperti itu, saya juga sempat heran, hingga akhirnya beberapa account, termasuk account twitter saya berikan account @sutradara_cinta.

Aktifitas yang padat membuat saya terkadang kegemaran pun menjadi salah satu penghibur, ketika sedang senggang. Menghilangkan rasa penat yang ada. Meski masih menjalani kesibukan pun, saya sempatkan untuk menulis, walau masih kurang sempurna. 

Mencari banyak teman pun menjadi salah satu motivasi saya untuk bisa menjalin network. Awal mula perjalanan disini bermula dari sebuah digital media campaign, sebut saja idblognetwork. Dari sinilah awal mula saya mendapat kesempatan untuk bisa menjalin pertemanan dengan beberapa rekan-rekan mulai dari surabaya, lombok, jakarta, lampung, makassar, dan beberapa dari daerah lain. Hingga akhirnya ada kesempatan kopdar pun saya ikut untuk bisa lebih dekat dengan mereka.

Sempat menjadi penyiar radio di beberapa stasiun radio, membuat saya ingin mengembangkannya dan mengaplikasikannya dalam sebuah tulisan. Menjadi penyiar radio ternyata menyenangkan. Disini saya juga mendapat banyak teman. Hingga akhirnya sampai juga di perjalanan karir saya saat ini sebagai salah satu pusat pelayanan telekomunikasi di salah satu operator, sebut saja Telkomsel dengan area kerja di Yogyakarta membuat saya semakin ingin mengenali kota yogyakarta. Satu tahun di Yogyakarta belum cukup untuk saya hanya untuk bekerja saja. Dari sinilah, saya ingin mencari banyak kawan, termasuk salah satunya komunitas blogger jogja. Dengan beberapa anggota blogger jogja berhati nyaman komunitas ini pun membuat saya bisa berbagi, bersosialisasi, dan mengenal kota jogja ini sendiri.

Dari komunitas blogger jogja ini, kopdar demi kopdar pun saya datang untuk bisa mendapat banyak teman, rekan, hingga berbagi obrolan sekalipun. Dari awal kopdar, hingga proses pembentukan pengurus pun akhirnya diberikan kepercayaan oleh kawan-kawan untuk turut ambil bagian dalam kepengurusan dengan blogger jogja berhati nyaman ini. Mulai dari BLH sampai dengan Joglo Abang pun ikut untuk bisa bertemu dengan kawan - kawan. Dari yang dunia maya bisa sampai ketemu di kopdar, menjadi suatu hal yang menyenangkan.

Keberadaan komunitas blogger jogja dengan anggota blogger jogja berhati nyaman ini harapannya menjadi salah satu hal yang positif untuk bisa mengembangkan hal - hal yang turut bisa ambil bagian dalam pengembangan kota jogja sendiri, dan dapat mengembangkan potensi potensi yang ada baik untuk diri sendiri, orang lain, dan komunitas itu sendiri.

Dalam kopdar sekaligus buka puasa bersama blogger jogja berhati nyaman di Joglo Abang, beberapa blogger hadir menyempatkan waktu untuk bisa saling berbagi ilmu seputar internet, dan blogging. Hadir dalam acara ini sesepuh blogger jogja, mas Suryaden yang membagikan ilmunya tentang blog sekaligus dengan spontan membagikan 3 buah Norton Antivirus untuk lomba penulisan blog. Dalam kontes ini siapa saja boleh ikut. Dengan harapan kontes ini bisa mengajak berlatih dalam hal penulisan dan bisa mengoptimalkan blognya dengan search engine.

Ingin bergabung dengan Komunitas Blogger Jogja ? Silahkan bergabung di www.bloggerjogja.net atau www.bloggerjogja.org













READ MORE >>

Jumat, 12 Agustus 2011

Tips Temukan Cinta Sejati

Tips menemukan cinta sejati, siapa soulmate kita dan ada dimana? bagaimana cara menemukanya?Menemukan cinta sejati tidak semudah membalik telapak tangan, perlu pemikiran dan kondisi yang ideal untuk menentukan bahwa seseorang adalah cinta sejati Anda. Namun ada tips yang dapat membantu menemukan cinta sejati. Ini dia!







1. Jangan mencarinya.
Cinta tidak datang pada seseorang yang mencarinya. Jika memang Anda baru saja mengakhiri suatu hubungan, fokuslah pada diri dan kehidupan pribadi terlebih dahulu. Tidak perlu terburu-buru mencari cinta yang baru, dan nikmati kesendirian Anda.

2. Beri waktu untuk diri sendiri.
Temukan aura positif Anda. Jika perasaan puas terhadap diri muncul, maka secara
otomatis aura positif itu akan terpancar. Dan orang di sekitar pun akan
melihatnya. Itulah daya tarik bagi diri Anda.

3. Jika sudah siap untuk membuka
lembaran baru bagi hubungan, maka mulailah memilih karakter pasangan seperti
apa yang diidamkan. Tak hanya dari segi fisik namun juga mental dan kepribadian.

4. Bergaul dan hang out.
Hal itu akan membuka kesempatan bagi Anda untuk bertemu orang baru. Siapa tahu salah
satu di antara mereka adalah cinta sejati Anda.

5. Berani ambil risiko.
Jika suatu hari Anda bertemu dengan seseorang yang sesuai dengan kriteria cinta
sejati, jangan ragu untuk mengambil langkah. Mulailah perkenalan dan menjalin hubungan. Karena kesempatan tak datang dua kali.

6. Yang paling penting, cintai
diri Anda terlebih dahulu. Hiduplah dengan bahagia dan jangan pernah melepaskan
harapan. Yakinlah, setiap orang diciptakan berpasangan. Masalahnya hanyalah
mendapatkan orang yang tepat, di waktu yang tepat.

READ MORE >>

Cemburu Tanda Sayang, Tapi Jangan Berlebihan

Dalam sesebuah perhubungan, tidak salah jika ada perasaan marah atau cemburu kerana ia sudah adat cuma jangan berlebihan.
Emosi marah tidak harus menguasai diri kerana ia hanya akan mendatangkan keretakan dalam hubungan.
Mengikut kajian pakar, hampir 80 peratus keretakan dalam perhubungan berpunca apabila perasaan marah dijadikan perasaan utama. Ini berlaku apabila setiap kali wujud krisis dalam hubungan, setiap pasangan akan mula berfikir untuk memutuskan hubungan dan mencari pengganti yang mungkin lebih memahami perasaan diri yang sebenarnya.



Kadangkala masalah kecil diperbesarkan sedangkan masalah itu boleh diselesaikan dengan berbincang antara satu sama lain. Tetapi apabila perasaan marah sudah menguasai diri dan hubungan berakhir, lazimnya ia berlaku dengan alasan tiada jodoh dan sefahaman.
Memang benar jodoh itu di tangan Tuhan tetapi kita berhak berusaha agar jodoh kekal bersama orang tersayang.
Tetapi jangan hanya sebelah pihak saja berusaha. Usaha mesti dilakukan kedua-dua pihak untuk mendapatkan hasil lebih memuaskan.
Satu lagi perasaan yang perlu diatasi adalah cemburu. Tidak salah untuk rasa cemburu tetapi biarlah berpada-pada. Memang benar cemburu tandanya sayang tetapi jangan melampaui batas.
Tidakkah rasa sia-sia hubungan yang dijalin sekian lama terputus begitu saja hanya disebabkan cemburu pada pasangan?
Ramai yang memperkatakan soal cemburu malah pelbagai cara untuk mengekang perasaan cemburu daripada terus menyelubungi hidup.
Terdapat dua langkah yang boleh diambil untuk mengelakkan perasaan cemburu mengawal hidup kita iaitu jujur dan setia.
Memang ada perkara yang tidak memungkinkan kita berterus terang tapi bagi mengelakkan pasangan memikirkan perkara yang bukan-bukan, lebih baik jujur dan berterus terang dengan pasangan bagi mengelakkan perselisihan faham berterusan.
Jika jujur pada pasangan, sudah pasti dia akan menaruh kepercayaan dan mengekalkan perhubungan itu hingga ke akhir hayat.
Kesetiaan juga memainkan peranan penting kerana jika kita sayangkan pasangan, sudah pasti kita juga akan setia padanya.
Jika sayangkan seseorang, sudah pasti kita tahu siapa yang ada di hati. Jadi, apabila sentiasa mengingati pasangan, amat mudah untuk kita mengelakkan diri daripada berlaku curang pada pasangan.
Cinta terasa indah apabila ke mana saja kita pergi, si dia sedia menemani tetapi terasa pahit apabila kita ternampak pasangan berjalan berdua-duaan bersama insan lain.
Apapun, jangan biarkan marah dan cemburu terlalu menguasai diri. Berikut sedikit panduan untuk membantu kita menjauhi rasa marah dan cemburu, sekali gus mengekalkan keindahan hubungan bersama si dia:
* Jangan sesekali memungkiri janji.
* Sentiasa jujur kepada si dia kerana wanita atau lelaki memang benci apabila ditipu.
* Beritahu si dia mengenai sesuatu perkara dengan tepat.
* Jika si dia dalam keadaan bermasalah, sentiasa menggembirakannya.
* Andai anda jujur, si dia akan setia kepada anda.
* Jangan terlalu mengongkong dirinya kerana dia juga inginkan kebebasan.

READ MORE >>

Jurus Menolak Cinta Dari Orang Yang Tidak Kita Harapkan

Menjawab pernyataan cinta dari seseorang yang tidak Anda cintai tentu berat. Temukan kalimat jujur sekaligus bijak untuk menolak cinta si dia tanpa membuatnya sakit hati. Jangan pernah berbohong dan berkata Anda mencintai seseorang padahal sebenarnya tidak, bahkan dengan alasan takut menyakiti hatinya. Kebohongan Anda hanya akan lebih menyakitinya, terutama ketika ia menyadari kebenaran isi hati Anda. Anda juga menjerumuskan diri dalam hubungan yang tidak membuat Anda bahagia.


Berikut, delapan kalimat dimaksud, seperti diulas Allwomenstalk.
“Seandainya aku bisa mengatakan hal yang sama”
Pastikan Anda mengucapkannya dengan hati-hati. Selain menjelaskan bahwa Anda tidak memiliki perasaan yang sama dengannya, tegaskan pula posisi Anda berdua, misalnya masih tetap berteman baik. Katakan juga dengan intonasi yang tepat dan jangan terlalu blak-blakan.
“Aku tidak punya perasaan yang sama”
Jika Anda benar-benar yakin bahwa Anda tidak jatuh cinta padanya, hal terbaik untuk melewati masa berat ini adalah berkata jujur. Semakin dini ia mengetahui perasaan Anda, maka semakin banyak pilihan baginya untuk menjauh dari Anda. Jangan meninggalkan harapan kosong untuknya.
“Aku ragu bisa memberikan apa yang kamu mau”
Sekali lagi, jika Anda yakin bahwa Anda tidak akan berbagi perasaan dengan seseorang, jujurlah padanya. Sebuah kebisuan atau kalimat dusta tidak akan berhasil. Bagaimana perasaan Anda jika seseorang bilang mencintai Anda, tetapi sebenarnya tidak demikian?
“Aku tidak yakin dengan perasaanku”
Sebenarnya, pernyataan ini berpotensi mengundang risiko, di mana dia mungkin menganggapnya sebagai upaya Anda untuk menolak cinta. Namun, kita biasanya tidak jatuh cinta dalam waktu singkat, jadi jika si dia cukup bersabar menunggu, Anda bisa menerima cintanya di waktu yang lebih tepat.
“Aku tidak mencari hubungan berkomitmen”
Kadang-kadang, pria begitu cepat menyatakan cinta. Jika komitmen hubungan bukan sesuatu yang Anda cari, katakan padanya. Dan jika ia terlihat seperti seseorang yang mudah jatuh cinta, akan lebih baik bila Anda menjauhkan diri.
“Sudah tidak ada kesempatan”
Jika seseorang—bahkan Anda belum pernah berkencan dengannya—mengungkapkan cinta, jadikan segala sesuatunya jelas bahwa cintanya bertepuk sebelah tangan. Memperlihatkan wajah kasihan hanya mendorong mereka untuk mengambil keuntungan dari sifat lembut Anda. Jadi, tetaplah pada ketegasan bahwa ia tak punya kesempatan untuk menjadi kekasih Anda.
“Aku sayang kamu, tapi tidak cinta”
Ini adalah respon yang baik jika seseorang memaksa Anda untuk menanggapi kalimat “Aku sangat mencintaimu”, tentu bila Anda tidak akan jatuh cinta padanya. Kalimat ini tidak akan menjadi jawaban yang ingin mereka dengar, tapi Anda tidak harus didorong untuk berbohong.

“Aku ingin tunggu sampai benar-benar yakin dengan perasaanku”
Jika Anda berpikir akan merasakan hal yang sama nanti, kalimat ini memberitahunya bahwa ia harus menunggu sampai Anda bisa menyatakan cinta dengan tulus. Jika ia benar-benar mencintai Anda, ia akan siap untuk menunggu sampai Anda siap.


READ MORE >>

Senin, 08 Agustus 2011

If MOTOKORE replaces MOTOBLUR, will people still hate it?

A simple name tied to a popular company has made its way on to the Internet today, and it’s causing quite a stir. The name is KORE and the company it’s tied to is Motorola.

Appearing online in many different URL configurations, the name MOTOKORE is clearly very important to Motorola. As usual, speculation has already started to pick up, and there’s some rather interesting theories out there as to what MOTOKORE could be. We have our own thoughts on what MOTOKORE is, and you may not like it.

The first major theory is that MOTOKORE is the name of...

]]>

View the original article here



Peliculas Online

READ MORE >>

Samsung Hercules in the wild

T-Mobile and Rogers fans alike have a special leak in store for them today. Canadian-based MobileSyrup was at a Telus and Samsung sponsored concert last night and just so happened to snap a pic of the widely anticipated Samsung Hercules, the device rumored to be T-Mobile and Telus’ Galaxy S II variant.

While it may seem strange to see the Hercules name pop up on two carriers with different 3G bands, Telus is famous for landing reworked T-Mobile devices. Not only that, but the Hercules is actually rumored to launch with T-Mobile’s AWS bands along with support for the...

]]>

View the original article here



Peliculas Online

READ MORE >>

Leaked screen shots give a glimpse of HTC Puccini UI tweaks

We’ve seen leaked images, an FCC filing and accessories. Now we’ve got our first look at a few screen shots from the upcoming HTC Puccini.  As expected, the HTC Puccini looks to be running Honeycomb with a few UI tweaks and a little Sense.  The main app drawer features the same Sense customization found on most of HTC’s new phones, dividing up applications into three separate categories (All, Frequent and Downloads).  HTC has also thrown in a customized version of its Touch Input keyboard, which includes a number pad when the tablet is in landscape mode.   Other customizations...

]]>

View the original article here



Peliculas Online

READ MORE >>

HTC reports successful July sales, will use pocket change to acquire Dashwire

HTC‘s success has been skyrocketing since the release of the Nexus One and now stands as one of our favorite smartphone manufacturers. The Taiwanese-based company is definitely among the favorites for Android enthusiasts, and the numbers are there to prove it. HTC has just reported that their July sales add up to about $1.56 billion U.S. dollars (T$45.11 billion). This is an increase of more than 83% compared to July 2010. It’s also a slight improvement over the month before, which saw sales of T$45.05.

It comes as no surprise that this company is doing so well. HTC’s involvement...

]]>

View the original article here



Peliculas Online

READ MORE >>

Android vs iPhone by state: Who is on top?

Would you like to know what mobile operating system dominates in your state? Planning to move anytime soon? Here’s a map that can guide you in the right direction! Stats and info graphics are always fun, but today we have something extra special for you.

This map shows which US states are dominated by Android, Blackberry or iOS. Android and iOS are obviously the most dominant platforms in the country, but some states are still Blackberry territory and some others that are neutral.

There’s somewhat of a pattern in this map, as you can see. It seems there’s a sort...

]]>

View the original article here



Peliculas Online

READ MORE >>

Is Google stiffing Android developers?

There’s a storm a-brewin’ in the Android Developer scene. At the heart of the storm is a claim that Google isn’t paying Android Developers the full amount due to them.

In a report filed on the Android Market Support forum on July 28th, one developer noticed his sales for the month did not match the payout. While it’s not unusual for the Android Market order processing to lag a little bit, the developer claims these orders were in fact charged, but simply didn’t make it into the monthly payout. As it turns out, this developer is not alone; many...

]]>

View the original article here



Peliculas Online

READ MORE >>

Invite your friends to Google+ with a simple link

Google+ could be the fastest growing site in history with 25 million users since its launch, but it has a long way to go to catch up with Twitter (200 million) and Facebook (750 million). In order to make it easier to sign up, Google just rolled out a new feature that allows you to invite your friends by simply using a link. The new invite system is live now (just click invite friends in the right column) and Google upped the number of invitations to 150.

Most of our readers already signed up, but if you need an...

]]>

View the original article here



Peliculas Online

READ MORE >>

Logitech releases “Tablet Mouse” for Honeycomb tablets

Are you looking for a fancy new wireless mouse to go with your Honeycomb tablet? Logitech just released their Tablet Mouse for $49.99, which they claim is the “first-ever mouse made for Android tablets.” While the mouse doesn’t have any real Android-specific features, it can scroll up AND down. Similar bluetooth mice might sell for half the price and work just the same (Logitech offers this mouse minus the Android branding for $39), but the Tablet Mouse is probably the only one to say Android on it’s packaging.

Additional highlights of the Tablet Mouse include:

Works smart:

...

]]>

View the original article here



Peliculas Online

READ MORE >>

Qualcomm says dedicated gaming consoles will be replaced by Snapdragon

Did you ever dream that a device small enough to fit in your pocket would produce PlayStation 3 graphics? Some of us knew the day was coming, but we didn’t expect it for another couple of years. In a recent presentation, Qualcomm said that dedicated consoles will no longer be needed because all gaming segments are going mobile and their Snapdragon platform is helping bridge that gap.

Qualcomm just released their Snapdragon S3 which features dual-core Scorpion CPUs up to 1.5Ghz and an Adreno 220 GPU, but pretty soon we will see the Snapdragon S4 that has dual-core Krait CPUs...

]]>

View the original article here



Peliculas Online

READ MORE >>

Comic: Is Android a cry baby?

READ MORE >>

Kamis, 28 Juli 2011

Unlimited Streaming Dengan Blackberry Extreme

Semakin puas dengan layanan Blackberry dari telkomsel. Bagaimana tidak, jika sebelumnya telkomsel hanya memberikan layanan Blackberry Internet Service Unlimited Non Streaming, Kini pengguna telkomsel bisa akses ke layanan streaming seperti ke youtube hanya dengan menggunakan layanan paket Blackberry Extreme dari telkomsel.
Telkomsel kini menyediakan paket layanan BlackBerry terbaru bernama BlackBerry Extreme. Melalui inovasi paket layanan BlackBerry ini, pelanggan simPATI dan Kartu As dapat menikmati unlimited layanan push mail, chatting, browsing, social networking, sekaligus audio dan video streaming dengan tarif bulanan yang sangat terjangkau.

Pelanggan dapat memperoleh layanan BlackBerry Extreme hanya dengan Rp99.000* untuk bulan pertama, lalu Rp120.000* perbulan untuk bulan-bulan selanjutnya. Tarif ini belum termasuk PPn.

Untuk berlangganan paket BlackBerry Extreme, pelanggan dapat langsung melakukan aktivasi via:
  1. SMS ke 333: BBEX(spasi)REG
  2. *363#: Cukup ikuti instruksi pada menu *363#. Pilih BlackBerry --> BB Extreme --> Ikuti instruksi pada menu selanjutnya
  3. *363*2#: lalu ketik 1(setuju)
Dengan menggunakan paket ini, selain anda menggunakan paket Blackberry Internet Service Unlimited, anda juga akan mendapatkan kuota 100 MB untuk layanan flash unlimited blackberry yang anda gunakan. Sama seperti sebelumnya. Layanan Blackberry Internet Service Unlimited ini bisa anda gunakan push email, chatting, social network, ataupun browsing. Ditambah dengan fasilitas extreme untuk akses streaming youtube atau akses streaming video atau audio lainnya.

Segera dapatkan paket Blackberry Extreme ini di *363#.
READ MORE >>

Kamis, 21 Juli 2011

Informasi Hari Libur Nasional Dan Cuti Bersama Tahun 2012

Halo netter, sudah merencanakan liburan yang akan datng di tahun 2012? Nah kalau masih dalam rencana, ada baiknya bisa menyimak informasi mengenai Hari Libur Nasional Dan Cuti Bersama Tahun 2012.

Berdasarkan Surat Keputusan Bersama Menteri Agama, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, dan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, No. 7 Tahun 2011, No. 04/MEN/VII/2011, dan No. SKB/03/M.PAN-RB/07/2011, tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2012.


Informasi lengkapnya, download disini



READ MORE >>
Selamat Siang
READ MORE >>

Sabtu, 16 Juli 2011

Cara Menghindari Biaya GPRS Aplikasi 4shared Blackberry

Cara Menghindari Pemakaian GPRS Normal pada aplikasi 4shared di Blackberry :


Halo, buat kamu pengguna blackberry, pasti pernah mengalami hal yang satu ini. Pulsa tiba - tiba berkurang sendiri. Tidak dipergunakan apa apa cepat habis. Bisa terjadi, ini karena beberapa aplikasi yg merupakan aplikasi third party blackberry. Salah satunya adalah aplikasi 4shared for blackberry. Nah, bagaimana cara mengatasinya? Simak beberapa langkah sebagai berikut :

Untuk kartu Prabayar :
1. apn kosong dan service book WAPxxx ada semua, hasilnya pulsa kepotong
2. Apn diisi blackberry.net dan service book WAPxxx ada semua, hasilnya pulsa kepotong
3. Apn kosong dan service book WAPxxx dihapus semua semua, hasilnya gak bisa searching di masalah koneksi krn apn kosong n service book WAPxxx gak ada
4. Apn diisi blackberry.net dan service book WAPxxx dihapus semua, hasilnya sempat tidak bs searching. Trus SSB dan hapus service book WAPxxx semuanya, hasilnya pulsa tidak terpotong alias AMAN :)

Untuk kartu halo :
1. apn kosong dan service book WAPxxx ada semua, dicek di *889# hasilnya ada pemakaian data
2. Apn diisi blackberry.net dan service book WAPxxx ada semua, dicek di *889# hasilnya ada pemakaian data
3. Apn kosong dan service book WAPxxx dihapus semua semua, hasilnya gak bisa searching di masalah koneksi krn apn kosong n service book WAPxxx gak ada
4. Apn diisi blackberry.net dan service book WAPxxx dihapus semua, hasilnya sempat tidak bs searching. Trus SSB dan hapus service book WAPxxx semuanya, dicek di *889# hasilnya tidak ada pemakaian data alias AMAN :)

Catatan :
- Setelah hapus service book WAPxxx biasanya aplikasi 4shared tidak bisa dipakai krn masalah koneksi
- Solusinya adalah reset pake Quickpull dan hapus lagi service book WAPxxx. setelah reset ini baru aplikasi 4shared ini bisa digunakan
- aplikasi 4shared ini dengan seting yang benar seperti di atas lebih aman dipakai di kartu prabayar
- apabila menggunakan kartu paska bayar/kartu halo dicoba dulu untuk download file yang ukurannya kecil. setelah selesai download cek pemakaian bonus data di *889#. setelah dirasa aman/tidak terpotong pulsa silahkan download file lainnya. tapi saya tetap menyarankan menggunakan aplikasi untuk kartu pra bayar, karena apabila menggunakan kartu paska bayar dan lupa seting jaringannya berakibat 'kebobolan' GPRS di tagihannya nanti :D



READ MORE >>

Kamis, 14 Juli 2011

Semakin Puas Dengan XL BIZZ

Bagi anda pengguna Blackberry, khususnya XL. Anda bisa berbangga, karena saat ini XL kembali menghadirkan layanan Blackberry khusus untuk anda yang lebih sering menggunakan Blackberry untuk bisnis, dalam hal ini penggunaan push mail, dan chatting. Layanan yang dikeluarkan oleh XL ini memberikan solusi kepada anda akan kebutuhan kirim email dan chatting.

Paket XL BIZZ ini memungkinkan anda bebas berkirim email seperti yahoo, gmail, hotmail, ataupun email lainnya. Dalam paket ini anda pun tetap bisa berkomunikasi dengan rekan bisnis anda dengan menggunakan layanan chatting seperti blackberry messenger, google talk, yahoo messenger, aim, ataupun windows messenger. 

Kalau jaman dulu komunikasi masih dnegan surat suratan. Kini gak perlu lagi harus ke kantor pos, atau titip burung merpati untuk menyampaikan isi hati. Wah jaman dulu banget yah... Tetapi dengan XL BIZZ ini anda tetap bisa menjadi terhubung dengan pacar, keluarga, dan dengan kolega bisnis anda.  Mengenai harga paket BIZZ ini buat saya cukup relatif murah. Bayangkan saja saya mencoba aktifasi untuk paket layanan ini untuk paket XL BIZZ harian hanya Rp 2.000/hari. Untuk paket Bulanan XL mematok tarif Rp 50.000/30hari.

Cara Registrasi Paket XL BIZZ











Dengan cara registrasi yang mudah, saya bisa melakukan setting sebanyak 10 account email saya dari yahoo, gmail, hotmail, dan dari ovi. Tidak hanya itu, saya pun juga bisa create email account free dengan extention sutardaracinta@xl.blackberry.com. Semakin puasss ber email dengan XL BIZZ.  Selain bisa melakukan registrasi paket XL BIZZ melalui sms ke 568 dengan format seperti tabel di atas, anda juga bisa akses layanan cek beiby cek di *123#.. Paket layanan XL BIZZ ini bisa di pilih di menu internet dan Blackberry, kemudian pilih blackberry, dan pilih paket BIZZ, lalu aktifkan pilihan harian, atau bulanan.

Apa saja yang bisa di dapat untuk paket XL BIZZ ini?


Gak takut lagi kan harus kehilangan informasi dari orang orang di dekat anda? Saya sudah mencoba untuk paket XL BIZZ ini, bagaimana dengan anda?

Pake XL BIZZ, email dan chatting semakin puasssss !!!



READ MORE >>

Selasa, 12 Juli 2011

Cara Reboot BB Tanpa Melepas Baterai

Pernahkah anda merasa sebal dengan problem di blackberry Anda? Menyebalkan memang saat Blackberry yang kita pakai tiba-tiba lemot, loading lemot, terus menjalankan aplikasi juga lemot. Cara tradisional untuk mengembalikan Blackberry biar kembali fresh alias memori Blackberry kembali lega adalah dengan cara membuka baterai untuk melakukan soft Reset Blackberry. Pada awalnya mungkin cara ini cukup ampuh, namun bila harus terus terusan membuka Baterai, akhirnya bosan juga. Nah, ada Cara Reset Blackberry Tanpa Membuka Baterai, cara ini dengan menggunakan sebuah aplikasi bernama QuickPull Free. Dengan QuickPull Free, kita bisa menstimulasikan seolah-olah “membuka baterai” untuk mendapatkan kinerja Blackberry yang fresh.

Enaknya lagi, Dengan aplikasi QuickPull Free bisa di-jadwalkan untuk melakukan aksinya yaitu me-reset Blackberry, yang tentu saja ini bisa menghemat waktu dan mengurangi pekerjaan rutin kamu. Kalau kamu berminat, bisa Men-Download QuickPull Free untuk Blackberry langsung lewat Blackberry Apps World. Jangan kuatir, aplikasi Free alias gratis namun tentunya ada sedikit iklan dan tidak ada support. Kalau mau lebih serius belilah QuickPull Pro.

READ MORE >>

Kamis, 07 Juli 2011

LED, Hemat Energi Dan Ramah Lingkungan

Pernahkah anda menata kamar? Khususnya kamar yang sering dipergunakan sehari-hari untuk beristirahat, tempat melepas lelah, tempat tidur. Semua pasti pernah. Apalagi anda yang berstatus sebagai seorang mahasiswa, pasti punya kamar kost. Pasti anda pernah merasa bosan, ketika yang ada hanya itu-itu saja. Yah istilah yang sering kita dengar adalah bagai sayur tanpa garam. Kurang manis jika tidak kita berikan sedikit sentuhan-sentuhan untuk mempermanisnya. Sayang kan, padahal kamar kost yang sekecil atau sempit sekalipun, kalau kita bikin sebuah sentuhan, pasti akan membuat sebuah kenyamanan. Yah gak sekecil-kecil banget, tetapi cukup. Tidak hanya siang hari, tetapi malam hari pun juga perlu kita perhatikan.

Apa sih yang bisa kita lakukan? Sebenarnya mudah, dalam hal penataan sebuah kamar, atau ruangan yang sering kita gunakan sehari-hari. Terkadang hal ini menjadi sebuah hal yang disepelekan, karena adanya rasa malas, hal yang mudah pun menjadi sebuah hal yang di kesampingkan. Apabila kita sudah rutin dan menjadi kebiasaan, pasti kita akan dengan senang hati untuk bisa menjadikannya sebuah kegiatan yang menyenangkan. Yaitu menata kamar. Sudah siap untuk mulai menata kamar?

Yang pertama adalah hiasan dinding. Hiasan ini membuat kita merasa nyaman. Pilih hiasan dinding yang sesuai dengan mouth atau kehendak anda. Jangan pilih hiasandinding yang terlalu kurang bagus untuk dilihat. Hiasan dinding ini bisa berupa poster, lukisan, jam dinding, atau dengan pigura.

Kedua adalah pemilihan cat dinding. Pemilihan warna cat untuk dinding juga harus dipilih warna yang cukup, artinya cukup tidak terlalu mencolok, dan tidak terlalu gelap. Pilih warna
yang membuat penghuninya sejuk.

Ketiga adalaha pencahayaan. Nah dalam hal pencahayaan ini adalah hal yang paling penting nih. Gak lucu kan kalau misal kita punya kamar tetapi terlihat gelap? Pencahayaan memang perlu diperhatikan, baik itu pencahayaan siang hari ataupun juga untuk pencahayaan malam hari. Bisa-bisa hiasan yang didalamnya bagus, karena pencahayaan kurang jadi terlihat kurang bagus. Inilah arti pentingnya pencahayaan. Untuk siang hari kita bisa mengatur cahaya luar yang masuk dengan genteng transparan. Atau juga dengan properti atau hiasan yang nampak terang. Sementara bagaimana dengan pencahayaan malam hari untuk kamar anda? Anda bisa memasang beberapa lampu-lampu di sudut ruangan. Pencahayaan seperti ini dengan posisi maksimal. Tapi tahukah anda? Meski ini maksimal tetapi apakah bisa menjadi sebuah efisiensi dan hemat energi? Ternyata memang tidak demikian. Ini akan menjadi sebuah pemborosan biaya yang anda keluarkan setiap bulannya hanya untuk lampu pijar. Tahukah anda saat ini dengan perkembangan teknologi, lampu LED menjadi solusi tentang pencahayaan kamar anda. Lampu LED ini menjadi salah satu teknologi dalam revolusi pencahayaan ruang. Rumah atau kamar tidak butuh sesuatu yang terlalu terang atau terlalu redup. Sebagai salah satu lampu masa kini, Lampu LED hadir untuk memberikan solusi dalam hal pencahayaan ruang yang pas, efisian, dan hemat energi.

Apakah hanya dengan menggunakan lampu LED kita bisa hemat energi? Jawabannya adalah ya. Lampu ini bisa menghemat hingga 80 %. Siapa sangka, coba dari dulu anda menggunakan lampu LED. Pengeluaran yang anda keluarkan pun juga cukup ringan, dan bisa digunakan untuk keperluan yang lain. Tidak hanya satu hari, satu minggu, satu bulan, satu tahun, bahkan sebuah riset mengatakan lampu LED ini bisa digunakan dan bertahan sampai sekitar 20 tahun. Kalau begini, gak perlu beli lampu terus yah. Lampu LED bisa digunakan di kamar tidur, kamar mandi, kamar tamu, bahkan di kamar belajar sekalipun. LED solusi pencahayaan yang ideal untuk menciptakan suasana lingkungan dan meningkatkan dampak visual dari sebuah ruang hidup. Lebih penting lagi, lampu
LED solusi juga menawarkan nyaman, silau cahaya rendah untuk kebutuhan fungsional dari sebuah ruang hidup.

Lampu yang saat ini sudah ada di kamar atau ruangan anda, terkadang menjadi sebuah hal yang cukup memicu terjadinya panas ruangan, terlalu terang, bahkan harus selalu berganti karena bola lampu sudah tidak bisa digunakan. LED hadir menjadi salah satu solusi pencahayaan dengan bola lampu yang ramah terhadap lingkungan dan memberikan kenyamanan besar dan kesejahteraan umum bagi pengguna karena mereka tanpa silau, output panas, emisi UV dan kehadiran merkuri. Untuk menerangi benda-benda seperti lukisan favorit, patung-patung atau centerpieces atau untuk menonjolkan dekorasi interior sebuah ruang hidup, lampu LED sangat ideal. 

Sudah siap untuk hemat energi dan efisien? Saya sudah beralih ke lampu LED. Bagaimana dengan Anda?
READ MORE >>

Rabu, 29 Juni 2011

Pengumuman SNMPTN 2011

Halo, apa kabar?
Selamat malam semua, bagaimana dengan kabar anda? Wah sudah tidak bisa tidur yah, karena sedang menunggu hasil pengumuman SNMPTN 2011 ? Sepertinya banyak yang deg-degan mengenai hasil SNMPTN 2011. Harapannya semua lolos yah di perguruan tinggi yang di inginkan. Nah apakah sudah coba coba googling untuk mencari hasil pengumuman SNMPTN 2011?
 Sudah mencari tetapi belum ketemu? Buat kamu yang sudah gak sabar untuk melihat hasil pengumuman SNMPTN 2011 silahkan klik http://www.snmptn.ac.id atau https://ujian.snmptn.ac.id/login.php

Dari kedua alamat tersebut kamu bisa memasukkan nomor ujian test SNMPTN kamu mulai dari jam 19.00. Sudah penasaran, apakah kamu lulus SNMPTN 2011 tahun ini? 

Selamat yah untuk yang lolos, untuk yang belum lolos bisa coba lagi tahun depan.


READ MORE >>

Minggu, 26 Juni 2011

Efek Rumah Kaca Hipnotis Warga Solo Di Kaskus Friday Night Out

Hari jumat 24 juni 2011, bertempat di Taman Balekambang Solo, Kaskus dan SimPATI mempersembahkan sebuah acara yang bertajuk Kaskus SimPATIZone Friday Night Out. Acara yang sengaja digelar di kota solo ini merupakan rangkaian event kaskus dan simpati dari telkonsel yang sebelumnya juga pernah diadakan dikota besar lain seperti yogyakarta.

Friday Night Out yang diselenggarakan di Taman Balekambang Solo ini diramaikan oleh sekitar 600 penonton, diantaranya dari kaskuser regional solo, simpatizoners, dan masyarakat umum. Acara yang dibuka sekitar jam 8 malam ini dibuka oleh salah satu band beraliran musik reggae. Sebut saja Samalona, yang menyajikan musik beraliran reggae yang rancak dan membuat penonton bergoyang. Dipandu oleh 2 MC Adia dan Arya membuat acara friday night out bareng kaskus dan simpati ini semakin malam semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu yang sudah di tunggu-tunggu oleh kawula muda solo. Diselingi beberapa games spontan mengajak penonton untuk berinteraksi.

Waktu semakin malam, kehadiran band bintang tamu dari jakarta ini sudah cukup lama ditunggu oleh warga solo yang ingin larut dalam musik yang disajikan. Siapa sangka jika band Efek Rumah Kaca membuat histeris penonton dengan lagu lagu yang dibawakan seperti lagu hilang dan cinta melulu. Dengan formasi lengkap efek rumah kaca menghipnotis penonton dengan lagu lagu yang dibawakan. Lagu tentang cinta dan sebuah kesedihan pun turut serta disajikan untuk menghibur penonton yang datang diacara Kaskus SimPATI Zone Friday Night Out.

Mereka yang datang di acara Friday Night Out ini tidak hanya sekedar datang melihat hiburan musik saja. Friday Night Out ini juga menyajikan event nonton film bareng. Acara yang dimulai sekitar jam 8 malam ini berjalan lancar penonton pun juga tertib mengikuti hingga akhir. Penonton yang datang pun tidak hanya sekedar membeli tiket yang mereka dapatkan juga menyenangkan. Seperti ketika sutradara cinta datang untuk menyaksikan event ini, sutradara menukarkan tiket seharga 5000 dengan pulsa simPATI sebesar 5000 juga. Yah itung itung acara ini benar-benar sangat memanjakan. Bisa dikatakan acara ini gratis, karena tiket yang dibeli dengan harga 5000 saja bisa dapat pulsa gratis 5000 juga. Wowww siapa yang mau rugi coba?

Tidak terasa juga waktu menunjukkan jam 23.00 acara ini berjalan lancar. Ditutup dengan penampilan dari Efek Rumah Kaca. Dari semua yang hadir di acara ini rata rata adalah anak muda, dan tidak jarang mereka hadir di acara ini tidak sendirian, ada yang membawa pasangan dan komunitas mereka.

Harapannya sih acara semacam ini bisa diadakan lagi oleh Kaskus, dan SimPATI Telkomsel. Acara ini cukup memberikan hiburan, dan mengajak untuk kawula muda tidak terjerumus pada hal hal yang mnegatif. Acara ini mengqjak kawula muda untuk terus berkarya dan terus berprestasi untuk berkreasi mengisi pembangunan untuk negeri.















READ MORE >>

Kamis, 23 Juni 2011

Dahsyatnya Flexi Hotspot Di Ambarukmo Plaza

Flexi Center Ambarukmo Plaza (Foto : Achmad Zulfikar)
Sabtu,18 Juni 2011 bertempat di Ambarukmo Plaza dilangsungkan acara launching broadband flexi hotspot di Ambarukmo Plaza. Dengan launching ini telkom dengan produknya flexi, resmi mengeluarakn hotspot flexi di beberapa titik di Area Yogyakarta. Mengusung tema "Dahsyatnya Hotspot Flexi Broadband". Tema ini sengaja di ambil untuk memperkenalkan flexi yang benar-benar bukan telepon biasa. Yang tidak hanya bisa digunakan sebagai telepon yang bisa dibawa kemana mana, tetapi juga sebagai media akses ke internet. 

Pukul 11.00 WIB para Blogger  berkumpul di Flexi Center Telkom yang bertempat di Lower Ground Ambarrukmo Plaza, Jogja. Dalam acara ini blogger yang di undang bisa menukarkan undangan dengan T-Shirt, Voucher + Perdana Flexinet, dan Voucher Makan. Dalam kesempatan ini pula, pihak flexi menyediakan fasilitas akses internet gratis dengan Hotspot Flexi.

Acara yang digelar di salah satu mall di kota jogja ini menghadirkan superkustik band, penjualan berbagai gadget dari Telkom Flexi, sharing seputar internet, ngenet bareng, hiburan dan twitter/facebook contest. Acara yang mengambil lokasi di Taman Sari Food Court Ambarukmo Plaza ini juga dihadiri oleh Bapak Pribadi Nirwana dari Telkom Flexi.
Sebuah perwujudan yang cukup besar, Telkom Flexi mempersembahkan hotspot flexi yang saat ini sudah bisa digunakan dimana mana untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan informasi melalui internet atau dunia maya. "Dahsyatnya Hotspot Flexi" tema yang di usung dalam rangka peluncuran program Flexi Internet ini mengatakan bahwa saat ini Flexi bisa diakses dengan kecepatan hingga 10 MBps dengan didukung oleh jaringan EVDO.

Dengan diluncurkannya Hotspot Flexi di Jogja, menambah banyak lokasi lokasi hotspot yang sudah dimiliki oleh Telkom dan sudah tersebar dimana-mana, termasuk salah satunya di Area Ambarukmo Plaza yang merupakan tempat penyelenggaraan peluncuran Hotspot dari Flexi ini.

Blogger Jogja menikmati akses hotspot Flexi (Foto : Achmad Zulfikar)
Superkustik Band (foto : Achmad Zulfikar)





Untuk bisa menggunakan hotspot flexi, pengguna flexi bisa melakukan proses registrasi dengan cukup mudah :
Beli Starter Pack / Perdana Flexi dan mendaftar Flexinet dengan cara,
- Ketik REG -spasi- Harian (untuk berlangganan harian)
- Ketik REG -spasi- Mingguan (untuk berlangganan mingguan)
- Ketik REG -spasi- Bulanan (untuk berlangganan bulanan)
Kemudian kirimkan ke 2256, dan kalian akan mendapatkan balasan berupa username dan password.
2. Hidupkan Wifi dari gadget anda, lalu scan jaringan dan pilih WiFi "Flexinet Broadband" (untuk kawasan DIY, WiFi Flexinet sudah tersedia di JogjaTronik, Ambarrukmo Plaza dan 118 lokasi lainnya)
3. Masukkan username dan password Flexinet anda.
4. Selamat menikmati dahsyatnya kecepatan Flexinet yang mencapai 10 MBps

Saat ini lokasi hotspot flexi sudah tersedia di 118 Lokasi di Kota Jogja, untuk data lengkapnya masih dalam pendataan. Ingin merasakan dahsyatnya hotspot Flexi?
Hotspot Flexi Benar Benar Dahsyat...









READ MORE >>

Twitter Update

Bagaimana Menurut Anda Informasi Yang Saya Sajikan

Total Tayangan Laman

 

Copyright © 2009 by SUTRADARA CINTA Powered By Blogger Design by ET