Simple Template For Entertainment News

Headline

Email: sutradaracinta@gmail.com
Phone: +6281229821222

Music

Jumat, 12 Agustus 2011

Tips Temukan Cinta Sejati

Tips menemukan cinta sejati, siapa soulmate kita dan ada dimana? bagaimana cara menemukanya?Menemukan cinta sejati tidak semudah membalik telapak tangan, perlu pemikiran dan kondisi yang ideal untuk menentukan bahwa seseorang adalah cinta sejati Anda. Namun ada tips yang dapat membantu menemukan cinta sejati. Ini dia!







1. Jangan mencarinya.
Cinta tidak datang pada seseorang yang mencarinya. Jika memang Anda baru saja mengakhiri suatu hubungan, fokuslah pada diri dan kehidupan pribadi terlebih dahulu. Tidak perlu terburu-buru mencari cinta yang baru, dan nikmati kesendirian Anda.

2. Beri waktu untuk diri sendiri.
Temukan aura positif Anda. Jika perasaan puas terhadap diri muncul, maka secara
otomatis aura positif itu akan terpancar. Dan orang di sekitar pun akan
melihatnya. Itulah daya tarik bagi diri Anda.

3. Jika sudah siap untuk membuka
lembaran baru bagi hubungan, maka mulailah memilih karakter pasangan seperti
apa yang diidamkan. Tak hanya dari segi fisik namun juga mental dan kepribadian.

4. Bergaul dan hang out.
Hal itu akan membuka kesempatan bagi Anda untuk bertemu orang baru. Siapa tahu salah
satu di antara mereka adalah cinta sejati Anda.

5. Berani ambil risiko.
Jika suatu hari Anda bertemu dengan seseorang yang sesuai dengan kriteria cinta
sejati, jangan ragu untuk mengambil langkah. Mulailah perkenalan dan menjalin hubungan. Karena kesempatan tak datang dua kali.

6. Yang paling penting, cintai
diri Anda terlebih dahulu. Hiduplah dengan bahagia dan jangan pernah melepaskan
harapan. Yakinlah, setiap orang diciptakan berpasangan. Masalahnya hanyalah
mendapatkan orang yang tepat, di waktu yang tepat.

READ MORE >>

Cemburu Tanda Sayang, Tapi Jangan Berlebihan

Dalam sesebuah perhubungan, tidak salah jika ada perasaan marah atau cemburu kerana ia sudah adat cuma jangan berlebihan.
Emosi marah tidak harus menguasai diri kerana ia hanya akan mendatangkan keretakan dalam hubungan.
Mengikut kajian pakar, hampir 80 peratus keretakan dalam perhubungan berpunca apabila perasaan marah dijadikan perasaan utama. Ini berlaku apabila setiap kali wujud krisis dalam hubungan, setiap pasangan akan mula berfikir untuk memutuskan hubungan dan mencari pengganti yang mungkin lebih memahami perasaan diri yang sebenarnya.



Kadangkala masalah kecil diperbesarkan sedangkan masalah itu boleh diselesaikan dengan berbincang antara satu sama lain. Tetapi apabila perasaan marah sudah menguasai diri dan hubungan berakhir, lazimnya ia berlaku dengan alasan tiada jodoh dan sefahaman.
Memang benar jodoh itu di tangan Tuhan tetapi kita berhak berusaha agar jodoh kekal bersama orang tersayang.
Tetapi jangan hanya sebelah pihak saja berusaha. Usaha mesti dilakukan kedua-dua pihak untuk mendapatkan hasil lebih memuaskan.
Satu lagi perasaan yang perlu diatasi adalah cemburu. Tidak salah untuk rasa cemburu tetapi biarlah berpada-pada. Memang benar cemburu tandanya sayang tetapi jangan melampaui batas.
Tidakkah rasa sia-sia hubungan yang dijalin sekian lama terputus begitu saja hanya disebabkan cemburu pada pasangan?
Ramai yang memperkatakan soal cemburu malah pelbagai cara untuk mengekang perasaan cemburu daripada terus menyelubungi hidup.
Terdapat dua langkah yang boleh diambil untuk mengelakkan perasaan cemburu mengawal hidup kita iaitu jujur dan setia.
Memang ada perkara yang tidak memungkinkan kita berterus terang tapi bagi mengelakkan pasangan memikirkan perkara yang bukan-bukan, lebih baik jujur dan berterus terang dengan pasangan bagi mengelakkan perselisihan faham berterusan.
Jika jujur pada pasangan, sudah pasti dia akan menaruh kepercayaan dan mengekalkan perhubungan itu hingga ke akhir hayat.
Kesetiaan juga memainkan peranan penting kerana jika kita sayangkan pasangan, sudah pasti kita juga akan setia padanya.
Jika sayangkan seseorang, sudah pasti kita tahu siapa yang ada di hati. Jadi, apabila sentiasa mengingati pasangan, amat mudah untuk kita mengelakkan diri daripada berlaku curang pada pasangan.
Cinta terasa indah apabila ke mana saja kita pergi, si dia sedia menemani tetapi terasa pahit apabila kita ternampak pasangan berjalan berdua-duaan bersama insan lain.
Apapun, jangan biarkan marah dan cemburu terlalu menguasai diri. Berikut sedikit panduan untuk membantu kita menjauhi rasa marah dan cemburu, sekali gus mengekalkan keindahan hubungan bersama si dia:
* Jangan sesekali memungkiri janji.
* Sentiasa jujur kepada si dia kerana wanita atau lelaki memang benci apabila ditipu.
* Beritahu si dia mengenai sesuatu perkara dengan tepat.
* Jika si dia dalam keadaan bermasalah, sentiasa menggembirakannya.
* Andai anda jujur, si dia akan setia kepada anda.
* Jangan terlalu mengongkong dirinya kerana dia juga inginkan kebebasan.

READ MORE >>

Jurus Menolak Cinta Dari Orang Yang Tidak Kita Harapkan

Menjawab pernyataan cinta dari seseorang yang tidak Anda cintai tentu berat. Temukan kalimat jujur sekaligus bijak untuk menolak cinta si dia tanpa membuatnya sakit hati. Jangan pernah berbohong dan berkata Anda mencintai seseorang padahal sebenarnya tidak, bahkan dengan alasan takut menyakiti hatinya. Kebohongan Anda hanya akan lebih menyakitinya, terutama ketika ia menyadari kebenaran isi hati Anda. Anda juga menjerumuskan diri dalam hubungan yang tidak membuat Anda bahagia.


Berikut, delapan kalimat dimaksud, seperti diulas Allwomenstalk.
“Seandainya aku bisa mengatakan hal yang sama”
Pastikan Anda mengucapkannya dengan hati-hati. Selain menjelaskan bahwa Anda tidak memiliki perasaan yang sama dengannya, tegaskan pula posisi Anda berdua, misalnya masih tetap berteman baik. Katakan juga dengan intonasi yang tepat dan jangan terlalu blak-blakan.
“Aku tidak punya perasaan yang sama”
Jika Anda benar-benar yakin bahwa Anda tidak jatuh cinta padanya, hal terbaik untuk melewati masa berat ini adalah berkata jujur. Semakin dini ia mengetahui perasaan Anda, maka semakin banyak pilihan baginya untuk menjauh dari Anda. Jangan meninggalkan harapan kosong untuknya.
“Aku ragu bisa memberikan apa yang kamu mau”
Sekali lagi, jika Anda yakin bahwa Anda tidak akan berbagi perasaan dengan seseorang, jujurlah padanya. Sebuah kebisuan atau kalimat dusta tidak akan berhasil. Bagaimana perasaan Anda jika seseorang bilang mencintai Anda, tetapi sebenarnya tidak demikian?
“Aku tidak yakin dengan perasaanku”
Sebenarnya, pernyataan ini berpotensi mengundang risiko, di mana dia mungkin menganggapnya sebagai upaya Anda untuk menolak cinta. Namun, kita biasanya tidak jatuh cinta dalam waktu singkat, jadi jika si dia cukup bersabar menunggu, Anda bisa menerima cintanya di waktu yang lebih tepat.
“Aku tidak mencari hubungan berkomitmen”
Kadang-kadang, pria begitu cepat menyatakan cinta. Jika komitmen hubungan bukan sesuatu yang Anda cari, katakan padanya. Dan jika ia terlihat seperti seseorang yang mudah jatuh cinta, akan lebih baik bila Anda menjauhkan diri.
“Sudah tidak ada kesempatan”
Jika seseorang—bahkan Anda belum pernah berkencan dengannya—mengungkapkan cinta, jadikan segala sesuatunya jelas bahwa cintanya bertepuk sebelah tangan. Memperlihatkan wajah kasihan hanya mendorong mereka untuk mengambil keuntungan dari sifat lembut Anda. Jadi, tetaplah pada ketegasan bahwa ia tak punya kesempatan untuk menjadi kekasih Anda.
“Aku sayang kamu, tapi tidak cinta”
Ini adalah respon yang baik jika seseorang memaksa Anda untuk menanggapi kalimat “Aku sangat mencintaimu”, tentu bila Anda tidak akan jatuh cinta padanya. Kalimat ini tidak akan menjadi jawaban yang ingin mereka dengar, tapi Anda tidak harus didorong untuk berbohong.

“Aku ingin tunggu sampai benar-benar yakin dengan perasaanku”
Jika Anda berpikir akan merasakan hal yang sama nanti, kalimat ini memberitahunya bahwa ia harus menunggu sampai Anda bisa menyatakan cinta dengan tulus. Jika ia benar-benar mencintai Anda, ia akan siap untuk menunggu sampai Anda siap.


READ MORE >>

Twitter Update

Bagaimana Menurut Anda Informasi Yang Saya Sajikan

Total Tayangan Laman

 

Copyright © 2009 by SUTRADARA CINTA Powered By Blogger Design by ET