Simple Template For Entertainment News

Headline

Email: sutradaracinta@gmail.com
Phone: +6281229821222

Music

Kamis, 28 Juli 2011

Unlimited Streaming Dengan Blackberry Extreme

Semakin puas dengan layanan Blackberry dari telkomsel. Bagaimana tidak, jika sebelumnya telkomsel hanya memberikan layanan Blackberry Internet Service Unlimited Non Streaming, Kini pengguna telkomsel bisa akses ke layanan streaming seperti ke youtube hanya dengan menggunakan layanan paket Blackberry Extreme dari telkomsel.
Telkomsel kini menyediakan paket layanan BlackBerry terbaru bernama BlackBerry Extreme. Melalui inovasi paket layanan BlackBerry ini, pelanggan simPATI dan Kartu As dapat menikmati unlimited layanan push mail, chatting, browsing, social networking, sekaligus audio dan video streaming dengan tarif bulanan yang sangat terjangkau.

Pelanggan dapat memperoleh layanan BlackBerry Extreme hanya dengan Rp99.000* untuk bulan pertama, lalu Rp120.000* perbulan untuk bulan-bulan selanjutnya. Tarif ini belum termasuk PPn.

Untuk berlangganan paket BlackBerry Extreme, pelanggan dapat langsung melakukan aktivasi via:
  1. SMS ke 333: BBEX(spasi)REG
  2. *363#: Cukup ikuti instruksi pada menu *363#. Pilih BlackBerry --> BB Extreme --> Ikuti instruksi pada menu selanjutnya
  3. *363*2#: lalu ketik 1(setuju)
Dengan menggunakan paket ini, selain anda menggunakan paket Blackberry Internet Service Unlimited, anda juga akan mendapatkan kuota 100 MB untuk layanan flash unlimited blackberry yang anda gunakan. Sama seperti sebelumnya. Layanan Blackberry Internet Service Unlimited ini bisa anda gunakan push email, chatting, social network, ataupun browsing. Ditambah dengan fasilitas extreme untuk akses streaming youtube atau akses streaming video atau audio lainnya.

Segera dapatkan paket Blackberry Extreme ini di *363#.
READ MORE >>

Kamis, 21 Juli 2011

Informasi Hari Libur Nasional Dan Cuti Bersama Tahun 2012

Halo netter, sudah merencanakan liburan yang akan datng di tahun 2012? Nah kalau masih dalam rencana, ada baiknya bisa menyimak informasi mengenai Hari Libur Nasional Dan Cuti Bersama Tahun 2012.

Berdasarkan Surat Keputusan Bersama Menteri Agama, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, dan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, No. 7 Tahun 2011, No. 04/MEN/VII/2011, dan No. SKB/03/M.PAN-RB/07/2011, tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2012.


Informasi lengkapnya, download disini



READ MORE >>
Selamat Siang
READ MORE >>

Sabtu, 16 Juli 2011

Cara Menghindari Biaya GPRS Aplikasi 4shared Blackberry

Cara Menghindari Pemakaian GPRS Normal pada aplikasi 4shared di Blackberry :


Halo, buat kamu pengguna blackberry, pasti pernah mengalami hal yang satu ini. Pulsa tiba - tiba berkurang sendiri. Tidak dipergunakan apa apa cepat habis. Bisa terjadi, ini karena beberapa aplikasi yg merupakan aplikasi third party blackberry. Salah satunya adalah aplikasi 4shared for blackberry. Nah, bagaimana cara mengatasinya? Simak beberapa langkah sebagai berikut :

Untuk kartu Prabayar :
1. apn kosong dan service book WAPxxx ada semua, hasilnya pulsa kepotong
2. Apn diisi blackberry.net dan service book WAPxxx ada semua, hasilnya pulsa kepotong
3. Apn kosong dan service book WAPxxx dihapus semua semua, hasilnya gak bisa searching di masalah koneksi krn apn kosong n service book WAPxxx gak ada
4. Apn diisi blackberry.net dan service book WAPxxx dihapus semua, hasilnya sempat tidak bs searching. Trus SSB dan hapus service book WAPxxx semuanya, hasilnya pulsa tidak terpotong alias AMAN :)

Untuk kartu halo :
1. apn kosong dan service book WAPxxx ada semua, dicek di *889# hasilnya ada pemakaian data
2. Apn diisi blackberry.net dan service book WAPxxx ada semua, dicek di *889# hasilnya ada pemakaian data
3. Apn kosong dan service book WAPxxx dihapus semua semua, hasilnya gak bisa searching di masalah koneksi krn apn kosong n service book WAPxxx gak ada
4. Apn diisi blackberry.net dan service book WAPxxx dihapus semua, hasilnya sempat tidak bs searching. Trus SSB dan hapus service book WAPxxx semuanya, dicek di *889# hasilnya tidak ada pemakaian data alias AMAN :)

Catatan :
- Setelah hapus service book WAPxxx biasanya aplikasi 4shared tidak bisa dipakai krn masalah koneksi
- Solusinya adalah reset pake Quickpull dan hapus lagi service book WAPxxx. setelah reset ini baru aplikasi 4shared ini bisa digunakan
- aplikasi 4shared ini dengan seting yang benar seperti di atas lebih aman dipakai di kartu prabayar
- apabila menggunakan kartu paska bayar/kartu halo dicoba dulu untuk download file yang ukurannya kecil. setelah selesai download cek pemakaian bonus data di *889#. setelah dirasa aman/tidak terpotong pulsa silahkan download file lainnya. tapi saya tetap menyarankan menggunakan aplikasi untuk kartu pra bayar, karena apabila menggunakan kartu paska bayar dan lupa seting jaringannya berakibat 'kebobolan' GPRS di tagihannya nanti :D



READ MORE >>

Kamis, 14 Juli 2011

Semakin Puas Dengan XL BIZZ

Bagi anda pengguna Blackberry, khususnya XL. Anda bisa berbangga, karena saat ini XL kembali menghadirkan layanan Blackberry khusus untuk anda yang lebih sering menggunakan Blackberry untuk bisnis, dalam hal ini penggunaan push mail, dan chatting. Layanan yang dikeluarkan oleh XL ini memberikan solusi kepada anda akan kebutuhan kirim email dan chatting.

Paket XL BIZZ ini memungkinkan anda bebas berkirim email seperti yahoo, gmail, hotmail, ataupun email lainnya. Dalam paket ini anda pun tetap bisa berkomunikasi dengan rekan bisnis anda dengan menggunakan layanan chatting seperti blackberry messenger, google talk, yahoo messenger, aim, ataupun windows messenger. 

Kalau jaman dulu komunikasi masih dnegan surat suratan. Kini gak perlu lagi harus ke kantor pos, atau titip burung merpati untuk menyampaikan isi hati. Wah jaman dulu banget yah... Tetapi dengan XL BIZZ ini anda tetap bisa menjadi terhubung dengan pacar, keluarga, dan dengan kolega bisnis anda.  Mengenai harga paket BIZZ ini buat saya cukup relatif murah. Bayangkan saja saya mencoba aktifasi untuk paket layanan ini untuk paket XL BIZZ harian hanya Rp 2.000/hari. Untuk paket Bulanan XL mematok tarif Rp 50.000/30hari.

Cara Registrasi Paket XL BIZZ











Dengan cara registrasi yang mudah, saya bisa melakukan setting sebanyak 10 account email saya dari yahoo, gmail, hotmail, dan dari ovi. Tidak hanya itu, saya pun juga bisa create email account free dengan extention sutardaracinta@xl.blackberry.com. Semakin puasss ber email dengan XL BIZZ.  Selain bisa melakukan registrasi paket XL BIZZ melalui sms ke 568 dengan format seperti tabel di atas, anda juga bisa akses layanan cek beiby cek di *123#.. Paket layanan XL BIZZ ini bisa di pilih di menu internet dan Blackberry, kemudian pilih blackberry, dan pilih paket BIZZ, lalu aktifkan pilihan harian, atau bulanan.

Apa saja yang bisa di dapat untuk paket XL BIZZ ini?


Gak takut lagi kan harus kehilangan informasi dari orang orang di dekat anda? Saya sudah mencoba untuk paket XL BIZZ ini, bagaimana dengan anda?

Pake XL BIZZ, email dan chatting semakin puasssss !!!



READ MORE >>

Selasa, 12 Juli 2011

Cara Reboot BB Tanpa Melepas Baterai

Pernahkah anda merasa sebal dengan problem di blackberry Anda? Menyebalkan memang saat Blackberry yang kita pakai tiba-tiba lemot, loading lemot, terus menjalankan aplikasi juga lemot. Cara tradisional untuk mengembalikan Blackberry biar kembali fresh alias memori Blackberry kembali lega adalah dengan cara membuka baterai untuk melakukan soft Reset Blackberry. Pada awalnya mungkin cara ini cukup ampuh, namun bila harus terus terusan membuka Baterai, akhirnya bosan juga. Nah, ada Cara Reset Blackberry Tanpa Membuka Baterai, cara ini dengan menggunakan sebuah aplikasi bernama QuickPull Free. Dengan QuickPull Free, kita bisa menstimulasikan seolah-olah “membuka baterai” untuk mendapatkan kinerja Blackberry yang fresh.

Enaknya lagi, Dengan aplikasi QuickPull Free bisa di-jadwalkan untuk melakukan aksinya yaitu me-reset Blackberry, yang tentu saja ini bisa menghemat waktu dan mengurangi pekerjaan rutin kamu. Kalau kamu berminat, bisa Men-Download QuickPull Free untuk Blackberry langsung lewat Blackberry Apps World. Jangan kuatir, aplikasi Free alias gratis namun tentunya ada sedikit iklan dan tidak ada support. Kalau mau lebih serius belilah QuickPull Pro.

READ MORE >>

Kamis, 07 Juli 2011

LED, Hemat Energi Dan Ramah Lingkungan

Pernahkah anda menata kamar? Khususnya kamar yang sering dipergunakan sehari-hari untuk beristirahat, tempat melepas lelah, tempat tidur. Semua pasti pernah. Apalagi anda yang berstatus sebagai seorang mahasiswa, pasti punya kamar kost. Pasti anda pernah merasa bosan, ketika yang ada hanya itu-itu saja. Yah istilah yang sering kita dengar adalah bagai sayur tanpa garam. Kurang manis jika tidak kita berikan sedikit sentuhan-sentuhan untuk mempermanisnya. Sayang kan, padahal kamar kost yang sekecil atau sempit sekalipun, kalau kita bikin sebuah sentuhan, pasti akan membuat sebuah kenyamanan. Yah gak sekecil-kecil banget, tetapi cukup. Tidak hanya siang hari, tetapi malam hari pun juga perlu kita perhatikan.

Apa sih yang bisa kita lakukan? Sebenarnya mudah, dalam hal penataan sebuah kamar, atau ruangan yang sering kita gunakan sehari-hari. Terkadang hal ini menjadi sebuah hal yang disepelekan, karena adanya rasa malas, hal yang mudah pun menjadi sebuah hal yang di kesampingkan. Apabila kita sudah rutin dan menjadi kebiasaan, pasti kita akan dengan senang hati untuk bisa menjadikannya sebuah kegiatan yang menyenangkan. Yaitu menata kamar. Sudah siap untuk mulai menata kamar?

Yang pertama adalah hiasan dinding. Hiasan ini membuat kita merasa nyaman. Pilih hiasan dinding yang sesuai dengan mouth atau kehendak anda. Jangan pilih hiasandinding yang terlalu kurang bagus untuk dilihat. Hiasan dinding ini bisa berupa poster, lukisan, jam dinding, atau dengan pigura.

Kedua adalah pemilihan cat dinding. Pemilihan warna cat untuk dinding juga harus dipilih warna yang cukup, artinya cukup tidak terlalu mencolok, dan tidak terlalu gelap. Pilih warna
yang membuat penghuninya sejuk.

Ketiga adalaha pencahayaan. Nah dalam hal pencahayaan ini adalah hal yang paling penting nih. Gak lucu kan kalau misal kita punya kamar tetapi terlihat gelap? Pencahayaan memang perlu diperhatikan, baik itu pencahayaan siang hari ataupun juga untuk pencahayaan malam hari. Bisa-bisa hiasan yang didalamnya bagus, karena pencahayaan kurang jadi terlihat kurang bagus. Inilah arti pentingnya pencahayaan. Untuk siang hari kita bisa mengatur cahaya luar yang masuk dengan genteng transparan. Atau juga dengan properti atau hiasan yang nampak terang. Sementara bagaimana dengan pencahayaan malam hari untuk kamar anda? Anda bisa memasang beberapa lampu-lampu di sudut ruangan. Pencahayaan seperti ini dengan posisi maksimal. Tapi tahukah anda? Meski ini maksimal tetapi apakah bisa menjadi sebuah efisiensi dan hemat energi? Ternyata memang tidak demikian. Ini akan menjadi sebuah pemborosan biaya yang anda keluarkan setiap bulannya hanya untuk lampu pijar. Tahukah anda saat ini dengan perkembangan teknologi, lampu LED menjadi solusi tentang pencahayaan kamar anda. Lampu LED ini menjadi salah satu teknologi dalam revolusi pencahayaan ruang. Rumah atau kamar tidak butuh sesuatu yang terlalu terang atau terlalu redup. Sebagai salah satu lampu masa kini, Lampu LED hadir untuk memberikan solusi dalam hal pencahayaan ruang yang pas, efisian, dan hemat energi.

Apakah hanya dengan menggunakan lampu LED kita bisa hemat energi? Jawabannya adalah ya. Lampu ini bisa menghemat hingga 80 %. Siapa sangka, coba dari dulu anda menggunakan lampu LED. Pengeluaran yang anda keluarkan pun juga cukup ringan, dan bisa digunakan untuk keperluan yang lain. Tidak hanya satu hari, satu minggu, satu bulan, satu tahun, bahkan sebuah riset mengatakan lampu LED ini bisa digunakan dan bertahan sampai sekitar 20 tahun. Kalau begini, gak perlu beli lampu terus yah. Lampu LED bisa digunakan di kamar tidur, kamar mandi, kamar tamu, bahkan di kamar belajar sekalipun. LED solusi pencahayaan yang ideal untuk menciptakan suasana lingkungan dan meningkatkan dampak visual dari sebuah ruang hidup. Lebih penting lagi, lampu
LED solusi juga menawarkan nyaman, silau cahaya rendah untuk kebutuhan fungsional dari sebuah ruang hidup.

Lampu yang saat ini sudah ada di kamar atau ruangan anda, terkadang menjadi sebuah hal yang cukup memicu terjadinya panas ruangan, terlalu terang, bahkan harus selalu berganti karena bola lampu sudah tidak bisa digunakan. LED hadir menjadi salah satu solusi pencahayaan dengan bola lampu yang ramah terhadap lingkungan dan memberikan kenyamanan besar dan kesejahteraan umum bagi pengguna karena mereka tanpa silau, output panas, emisi UV dan kehadiran merkuri. Untuk menerangi benda-benda seperti lukisan favorit, patung-patung atau centerpieces atau untuk menonjolkan dekorasi interior sebuah ruang hidup, lampu LED sangat ideal. 

Sudah siap untuk hemat energi dan efisien? Saya sudah beralih ke lampu LED. Bagaimana dengan Anda?
READ MORE >>

Twitter Update

Bagaimana Menurut Anda Informasi Yang Saya Sajikan

Total Tayangan Laman

 

Copyright © 2009 by SUTRADARA CINTA Powered By Blogger Design by ET