Simple Template For Entertainment News

Headline

Email: sutradaracinta@gmail.com
Phone: +6281229821222

Music

Kamis, 19 Mei 2011

Cara Membuat Blackberry ID

Anda mau mendownload ribuan aplikasi dari Blackberry App World? Banyak aplikasi yang bisa kita dapatkan dari Blackberry App World. Untuk mendownloadnya dibutuhkan Blackberry ID. Apakah itu blackberry ID? Blackberry ID adalah sebuah identitas yang digunakan sebagai salah satu identitas pengguna untuk dapat menggunakan semua layanan dari Blackberry, yah semacam kartu tanda pengenal. Hehhe, nah ada yang sudah berhasil untuk membuat blackberry Id? Kalau belum, yuk ikutin sutradara cinta berbagi cerita :
Langkah 1
Di aplikasi BlackBerry App World™, pada layar BlackBerry® ID Login, klik Create a BlackBerry ID. Setelah itu, formulir sign up BlackBerry ID akan ditampilkan.

Step 1
Langkah 2
Terima persyaratan dan ketentuan untuk membuat account BlackBerry ID.

Step 2
Langkah 3
Masukkan email, nama pengguna, dan sandi Anda. Sandi harus minimal enam karakter. Anda juga akan diminta membuat pertanyaan dan jawaban pemulihan sandi. Klik tombol Signup.

Step 3


Nah cukup mudah kan langkah langkahnya. Selamat mencoba.

Comments :

41 komentar to “Cara Membuat Blackberry ID”

Anonim mengatakan...
on 

KALAU PAKE EMAIL FACEBOOK KOK GA BISA YA?

sutradaracinta mengatakan...
on 

Sudah pernah create account baru gan? Untuk akses bisa coba membuat dengan account gmail atau yahoo. Sya kira utk account extention xxx@facebookmail.com belum bisa

ARLI NABIL RAMADHAN mengatakan...
on 

*Screen Name

ARLI NABIL RAMADHAN mengatakan...
on 

*Screen Name nya apa yah kok gak bisa bisa please.

ARLI NABIL RAMADHAN mengatakan...
on 

*Screen Name gak bisa apa yh harusnya

sutradaracinta mengatakan...
on 

halo arly, bisa kok untuk menggunakan, tetapi apakah email tersebut akan digunakan terus, tetapi saran saya menggunakan email seperti gmail, yahoo, atau yang lain

bimbim mengatakan...
on 

makaseh ,akhirnya saya bisa juga punya Blackberry ID dngn mudah

elang mengatakan...
on 

wah,sayang saya blm punya BB mas,,hehehe,,tapi maksih tutornya mas,buat simpenan ilmu,sapa tau nanti saya jatuh cinta sama BB :D

Anonim mengatakan...
on 

udah pake email yahoo.com v ga bisa juga yah.. tulisannya disitu username is invalid format.. bantu dong

sutradaracinta mengatakan...
on 

Bimbim : Terima Kasih. silahkan dilanjutkan dengan browsing dan menjelajahi banyaknya aplikasi di bb app world

@elang : Boleh deh ntar klo udah ada bb bagi pin nya yak

@Anonim : bisa dilakukan setting, coba ganti password dulu untuk akun email yahoonya, kemudian baru di set up di email setting.

"x- mift oedha " mengatakan...
on 

kalo username nya pake yahoo, apa bisa ???

mzvha mengatakan...
on 

gan, mau nanya, sorry agak melenceng dikit

kalau pas log in ada tulisan
' unable to login to your blackberry ID account '
itu maksudnya apa yah? jadi gabisa buat download soalnya :( ada solusi? thx before.

Anonim mengatakan...
on 

gan... nanya dong

kalau sdh pernah sign up dan berjalan normal dan lancar....
sekarang tiba2 selalu tertulis 'unable to login to your blackberry id account'
gara2nya say sempet ganti sim card
pdhl saya sdh masukin user name dan password dengan benar.
bahkan sempet saya ubah password ngikutin link yg dikirim blackberry via email saya.
thx before

sutradaracinta mengatakan...
on 

Halo x-mift oedha :
Terima kasih atas kunjungannya disini. Saya akan jawab permasalahan anda mengenai penggunaan username blackberry id. Saya jawab iya, saya sudah memastikan untuk penggunaan username untuk blackberry id selain bisa menggunakan email yahoo.com gmail.com bisa juga menggunakan email account yang lain.

Cukup mudah kan? Silahkan mencoba kembali

Terima Kasih

sutradaracinta mengatakan...
on 

Halo Mzvha :
Terima Kasih atas kunjungannya. Jika anda mengalami unable to login to your blackberry ID account, bisa dipastikan koneksi blackberry anda sedang tidak bisa digunakan, meski sebagian aplikasi normal digunakan.

Solusinya coba hard reset, kemudian anda lakukan proses Host Routing Table (HRT), kemudian register now,

Ada yang bisa anda lakukan adalah mengecek status pendaftaran blackberry id anda di situs resmi RIM dari PC yaitu di http://blackberryid.blackberry.com kemudian masukkan username dan password blackberry id anda di situs ini. Jika ini berhasil berarti memang koneksi blackberry anda sedang bermasalah.

Terima Kasih, Selamat mencoba kembali.

sutradaracinta mengatakan...
on 

Halo Anonim :
Terima kasih atas kunjungan anda, permasalahan anda sama dengan sdr Mzvha,

Jika anda mengalami unable to login to your blackberry ID account, bisa dipastikan koneksi blackberry anda sedang tidak bisa digunakan, meski sebagian aplikasi normal digunakan.

Solusinya coba hard reset, kemudian anda lakukan proses Host Routing Table (HRT), kemudian register now,

Ada yang bisa anda lakukan adalah mengecek status pendaftaran blackberry id anda di situs resmi RIM dari PC yaitu di http://blackberryid.blackberry.com kemudian masukkan username dan password blackberry id anda di situs ini. Jika ini berhasil berarti memang koneksi blackberry anda sedang bermasalah.

Terima Kasih, Selamat mencoba kembali.

Anonim mengatakan...
on 

blackberry Apps Word saya tdk bisa digunakan karena lupa pasword gmna?

sutradaracinta mengatakan...
on 

Bisa anda lakukan dengan reset password dg memasukkan alamat email yg anda gunakan, atau userid yg anda daftarkan

erl mujayanto mengatakan...
on 

baru aktifin BB ne, untuk buat BB ID aku coba masukin ID yg sama buat FB kok g bisa? apa perlu buat baru?

erl mujayanto mengatakan...
on 

baru aktifin BB ne, aku coba masukin ID yg sama dengan ID FB kok gak bisa ya bos..apa perlu bikin ID baru buat BB ID?

sutradaracinta mengatakan...
on 

Halo mas erl mujayanto,
Silahkan mas coba dg menggunakan ID tersebut, saya rasa bisa di daftarkan utk digunakan sebagai blackberry id utk pendaftaran melalui bb app world, selain itu untuk proses pendaftaran bisa dilakukan juga dg cara masuk ke http://blackberryid.blackberry.com

Mudah mudahan membantu anda

Anonim mengatakan...
on 

Saya kan beli bb second yah, nah pas saya mau download aplikasi di bb app world kan diminta bb id, saya sudah buat, eh tapi kenapa pas login gak bisa ya?
Apakah ngaruh sama yang bb id pemilik sebelum saya?
Karena dlm keadaan default, di emailnya ada email orang lain (mungkin pemilik sebelum saya) tapi tanpa ada password.
Dan juga ketika saya hubungin pake kabel data ke laptop, gak muncul device bb di laptop, dan ketika dicabut lgsg restart bb nya.
Saran please.

" pEnOLOnK " mengatakan...
on 

thanks.... telah membantu saya...

Anonim mengatakan...
on 

kalo ID app world ke reset gmn yaa cara atasin'a ?

Anonim mengatakan...
on 

pake email yahoo.co.id bisa gak atao harus bikin yang baru misalnya masjud77@blackberry.com?
gini trimz

sutradaracinta mengatakan...
on 

Menggunakan email yang bukan @provider.blackberry.com

Jadi seakan akan menggunakan email yahoo.com atau gmail.com

Iqbal AKA IggO mengatakan...
on 

Saya kan beli bb second yah, nah pas saya mau download aplikasi di bb app world kan diminta bb id, saya sudah buat, eh tapi kenapa pas login gak bisa ya?
Apakah ngaruh sama yang bb id pemilik sebelum saya?
Karena dlm keadaan default, di emailnya ada email orang lain (mungkin pemilik sebelum saya) tapi tanpa ada password.

Anonim mengatakan...
on 

mau tanya donk... klo saya mau ganti username blackberry id carany gmn ya...???

Anonim mengatakan...
on 

mau tanya donk... klo mau ganti username blackberry id yg terhubung dengan 2 BB gmn ya...??? saya mau ganti salah satuny... karna klo yg 1 mau download d'app worldnya mesti ad konfirmasi dulu...

Anonim mengatakan...
on 

Tirms Ok Makasih

sutradaracinta mengatakan...
on 

Halo Iqbal,
Untuk permasalahannya sebenarnya di settingan dan juga pada akun tersebut, sudah pernah coba reset password? Pastikan juga koneksinya dalam keadaan lancar pada saat mengakses

Nuke mengatakan...
on 

nanya donk gan...id bb saya chuzaemi@xl.blackberry.com lupa password...udh nyoba masuk ke http://xl.blackberry.com/ dan pilih forgot password. lalu sydpt sms yg mengirimkan password sy...tapa kosong. Isinya cuma :"......your password is: ". jd gmn?? please tolongin gan...mksh

Nuke mengatakan...
on 

Nama saya Chuzaemi, saya adalah pengguna Blackberry Bold 9700. Saya memiliki masalah bahwa saya lupa password blackberry id saya. Blackberry id saya terdaftar dengan user : chuzaemi@xl.blackberry.com. Saya sudah mencoba masuk ke https://xl.blackberry.com/ dan memilih "forgot password". Setelah itu saya mendapat sms ke blackberry device saya yang berisi konfirmasi password. Tetapi yang saya tidak mengerti adalah kenapa passwordnya kosong? (isi pesan : your password is: ) jd saya tidak bisa mengetik password yang dikirimkan. Lalu apa yang harus saya lakukan?

Apakah bisa buat ID blackberry baru?bagaimana caranya sedangkan yg terdaftar diponsel saya adalah : chuzaemi@xl.blackberry.com"
makasih banyak sebelumnya gan...

jemmy mengatakan...
on 

Saya kan beli bb second yah, nah pas saya mau download aplikasi di bb app world kan diminta bb id, saya sudah buat, eh tapi kenapa pas login gak bisa ya?
Apakah ngaruh sama yang bb id pemilik sebelum saya?
Karena dlm keadaan default, di emailnya ada email orang lain (mungkin pemilik sebelum saya) tapi tanpa ada password.

jemmy mengatakan...
on 

Saya kan beli bb second yah, nah pas saya mau download aplikasi di bb app world kan diminta bb id, saya sudah buat, eh tapi kenapa pas login gak bisa ya?
Apakah ngaruh sama yang bb id pemilik sebelum saya?
mohon pencerahan

Anonim mengatakan...
on 

Mau nanya mh0n di bantu,, sy udah isi datanya dgan bnar, tapi pas di sign: an account with this email address already exists. Please use a different email addres . Itu apa artinya ya..

anda mengatakan...
on 

mas, proses Host Routing Table (HRT)bgmn caranya?

13kontras.photograph mengatakan...
on 

makasi banyak gan akhirnya bb ane dah bisa donlot app lgi di appstore..

elang ajib mengatakan...
on 

wah yang ini rame banget banyak yang koment ^_^

jam tangan alexandre christie mengatakan...
on 

makasih gan uda mau sharee
nice blog ya
:)

Unknown mengatakan...
on 

Screen name itu apa

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan / Tanggapan Anda Terhadap Artikel atau Informasi ini dengan melengkapi form di bawah ini

Total Tayangan Halaman

 

Copyright © 2009 by SUTRADARA CINTA Powered By Blogger Design by ET