Simple Template For Entertainment News

Headline

Email: sutradaracinta@gmail.com
Phone: +6281229821222

Music

Minggu, 13 Februari 2011

Kartu AS Pilihan Mudah, Nelpon Murah Rp 0, Gratis 5000 sms+Gratis Facebook dan Chatting

Kartu AS Pilihan Mudah, Nelpon Murah Rp 0, Gratis 5000 sms+Gratis Facebook dan Chatting

Kartu As Nelpon Paling Murah, gimana enggak coba, kartu As selalu ngASih tarif termurah utk telepon dan sms ke semua pelanggannya. Kartu As pilihan tepat untuk nelpon murah. Murahnya bisa didapatkan dengan mudah. Cukup beli kartu perdana As dan aktifin sekarang juga. Dan nikmati nelpon murah Rp 0 ditambah gratis 5000 sms dan gratis facebook dan chat. Gimana coba? Serunya nelpon pakai kartu As bikin kita puas.

Nah gimana sih cara mendapatkan paket nelpon Murah Rp 0? Karena sekarang saya pakai kartu As mudah banget kalau mau dapetinnya. Cukup beli kartu As, aktifin, udah deh langsung dapat Tarif Nelpon Rp 0. Tarif Paket Nelpon Rp 0 ini berlaku untuk pelanggan kartu As yang aktif per 22 Desember 2010. Terus gimana dong dengan pelanggan lama kartu As yang existing atau berlangganan sebelum 22 Desember 2010? Yap, pelanggan lama pun juga akan mendapatkan promo yang sama dengan tarif nelpon Rp 0. Dengan cara merubah paket di *100# dari kartu As. ASyik kan pakai kartu As? Eits ingat, tarif nelpon murah Rp 0 untuk pelanggan yang saat ini berada di Jawa Timur dan Jawa Tengah, termasuk saya bisa didapatkan dengan ilustrasi sebagai berikut :

Tarif Telepon
Ke Sesama Telkomsel :
00.00-16.59 Rp 0 untuk panggilan 30 detik pertama, selanjutnya Rp 10/30 detik
16.59-23.59 Rp 360/30 detik selama 3 menit pertama, setelah itu gratis nelpon Rp 0 tanpa batas
Ke Operator lain :
00.00-23.59 Rp 600/menit utk panggilan ke semua operator

Ilustrasi tarif nelpon lain di daerah lain,bisa klik di http://www.telkomsel.com/product/kartu-as/3153-Kartu-As-Nelpon-Rp.-0---Gratis-5000-SMS---Gratis-Facebook--amp--Chatting.html

Selain nelpon murah Rp 0, kita akan mendapatkan gratis 5000 sms. Gratis 5000 sms bisa didapatkan dengan mengirimkan 3 sms berbayar dengan tarif Rp 150/sms terlebih dahulu dijam 00.00-16.59 dan gratisnya bisa dipakai dijam tersebut juga. Banyak banget yah gratis smsnya. Mau dipakai sms buat adik, kakak, papa, mama, atau sama pacar bisa. Karena Gratis smsnya bisa dipakai ke semua operator lagi. Woww, bener-bener kartu As paling murah. Ohh tidak bisa, gak cuma siang hari saja gratisnya, malam hari pun juga dapat. Malam hari, kalau mau dapat sms gratis dari Kartu As bisa mendapatkan 1000 sms dengan membeli paket di *100#. Wah gratisannya bikin puAS.

Kartu As Nelpon Paling Murah. PuAS nelpon Rp 0, PuAS 5000 sms gratis, dan masih ada lagi gratis facebook dan chatting. Nah, buat yang narsis, eksis, dan gaul bisa dapetin gratis facebook dan chatting selama 7 hari. Cara dapetin gratisnya cukup mudah, masuk di *363*363# dan pilih gratis facebook dan chatting. Untuk cara sms juga mudah, ketik saja SC<spasi>Minggu kirim ke 3636, setelah itu akan mendapatkan notifikasi sms yang harus dibalas untuk bisa menikmatinya. Gratisannya bisa dinikmati selama 7 hari penuh. Oh yah, jangan lupa gratis facebook ini menggunakan alamat m.facebook.com. Untuk chatting, kamu bisa chatting dengan menggunakan aplikasi ebuddy, nimbuzz, dan mig33 dari handphone kamu.

Masih cenat cenut pilih operator telepon?
Ohh tidak bisa...

Pilih yang nelpon murah, Pilih Kartu AS !


Powered by Telkomsel BlackBerry®

READ MORE >>

Twitter Update

Bagaimana Menurut Anda Informasi Yang Saya Sajikan

Total Tayangan Laman

 

Copyright © 2009 by SUTRADARA CINTA Powered By Blogger Design by ET