Simple Template For Entertainment News

Headline

Email: sutradaracinta@gmail.com
Phone: +6281229821222

Music

Sabtu, 05 Februari 2011

RADJA, Dari Kegagalan Cinta Menuju Perubahan


Sukses mendaur ulang single lama kepunyaan Raja Dangdut Rhoma Irama yang berjudul “Kegagalan Cinta”, di awal tahun 2011 ini, RADJA kembali melepas single terbaru mereka yang berjudul “Call Me”.
Tak jauh berbeda dengan sejumlah hits mereka, single ciptaan Moldy- gitaris band itu, masih tetap mengedepankan gaya bermusik RADJA di area pop yang cheers sekaligus fun. RADJA memperkenalkan formasi terakhirnya, yakni : Moldy (gitar), Ian (vokal), Fiddin (drum), Oji (bas) dan Aldy (keybord). Meski masih membawa semangat yang sama, single ini memberi sedikit sentuhan lain dari single-single RADJA sebelumnya.

Sejak berdiri 9 tahun yang lalu, eksistensi adja di industri musik Tanah Air tidak pernah surut.  Kreativitas band ini bahkan tidak pernah mandek dengan menghadiahi single “Kegagalan Cinta” sebagai single antara menuju album ke-10 mereka kepada para penggemar mereka..

Yang patut digarisbawahi, saat ini, RADJA juga bergabung di bawah bendera NAGASWARA. Tak salah jika kehadiran mereka kali ini dimaknai Ian sebagai reborn dari band yang resmi terbentuk pada 17 Maret 2001 itu. Bersama rekan-rekannya, Ian mengaku memiliki tanggung jawab untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi penikmat musik Tanah Air.


Comments :

0 komentar to “RADJA, Dari Kegagalan Cinta Menuju Perubahan”

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan / Tanggapan Anda Terhadap Artikel atau Informasi ini dengan melengkapi form di bawah ini

Total Tayangan Halaman

 

Copyright © 2009 by SUTRADARA CINTA Powered By Blogger Design by ET