Simple Template For Entertainment News

Headline

Email: sutradaracinta@gmail.com
Phone: +6281229821222

Music

Sabtu, 05 Februari 2011

Dance Baby I Love You Ressa Herlambang

Setelah Sukses lewat single “Jomblo” di tahun 2010 yang lalu, Ressa Herlambang kembali memperkenalkan single terbarunya berjudul “Baby I Love You”. Sedikit berbeda dari single sebelumnya, di  lagu “Baby I Love You”, Ressa seperti mendapat spirit baru untuk mempertontonkan kemampuannya menyanyikan lagu bertempo up beat, termasuk melengkapinya dengan gerakan dance. Sempat menyentuh musik pop, bahkan yang sedikit mellow, Ressa mengaku dirinya butuh semacam refreshment atau penyegaran. Di tahun 2011 ini, ia siap menemui penggemarnya lewat “Baby I Love You” yang menghentak.

Single ciptaan Risna Ories ini sengaja sudah dipersiapkan Ressa dan label tempatnya bernaung sejak lama. Namun, baru tahun ini dia berkesempatan memperkenalkan kepada public. Ia tidak berharap para penggemarnya menganggap dirinya telah berganti kesukaan pada warna musik. Sebagai penyanyi, ia mengaku wajib dapat menyanyikan irama musik apa saja. Dan sekali lagi, ia harus kembali menegaskan bahwa dirinya adalah penyanyi spesial untuk kombinasi lagu up beat dan dance.

Single ini menjadi sebuah pembuktian, jika anda ingin mendengar lagu up beat dan dance, ‘Baby I Love You’ dapat menjadi jawaban yang sebenarnya. 

Sebegai pelengkap kehadiran single “Baby I Love U”, NAGASWARA mempercayakan penggarapan video klipnya kepada sutradara Ryo Widiarto dari Nine Lives Production. Mengambil tema “American Street Dance”, video klip mengedepankan unsure ungravitation dengan melibatkan sejumlah koreografer ternama. Maka, tak salah jika dalam video klip ini banyak terlihat berbagai atraksi dance yang teramat menarik.

Di awal tahun 2011 ini, musik-musik berirama up beat kembali menjadi trend. Kenyataan ini, tentu saja membuat  para penyanyi dan musiknya tampil lebih kreatif. Ressa sendiri sudah mendalami perpaduan musik up beat dan dance sejak mengawali kariernya di akhir tahun 1990-an. Saking lekatnya Ressa dengan balutan penyanyi yang pandai menari, ia pun diberi gelar Justin Timberlake-nya Indonesia. Justin Timberlake (ex personil N’Sync) adalah penyanyi mancanegara yang lihai memadukan lagu-lagu bertempo cepat dengan kemampuan menari. Sukses buat Ressa

Comments :

0 komentar to “Dance Baby I Love You Ressa Herlambang”

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan / Tanggapan Anda Terhadap Artikel atau Informasi ini dengan melengkapi form di bawah ini

Total Tayangan Halaman

 

Copyright © 2009 by SUTRADARA CINTA Powered By Blogger Design by ET