Simple Template For Entertainment News

Headline

Email: sutradaracinta@gmail.com
Phone: +6281229821222

Music

Sabtu, 05 Februari 2011

NARWASTU, Dari Surabaya Menuju Ibukota


NARWASTU terbentuk pada pertengahan tahun 2008, tepatnya 6 juli 2008. Group Band yang berasal dari kota Surabaya ini telah mencoba meramaikan industri musik Indonesia dengan hadirnya single pertama dari mereka, yang berjudul “ KURELAKAN “  yang sempat di release pada pertengahan tahun 2010 yang lalu.
Dengan membawakan aliran musik  Pop Rock Alternative, grup band ini dinaungi oleh personil : Donee (vocal), Andre (bass), Wawan (Gitar) dan Chandra (keyboard )

Pada bulan februari ini, NARWASTU ingin mencoba kembali untuk tetap eksis di dunia musik Indonesia, dengan merilis single keduanya yang berjudul K.A.S.E.T ( Kenanglah Aku Sebelum Engkau Tidur ), lagu ini bercerita mengenai cinta yang tak harus bersama karena keadaan yang membuat mereka dipisahkan oleh takdir, walau keduanya saling mencintai.”

The Tunerz adalah sebutan untuk fans NARWASTU , yang mengambil dari suku kata terakhir di nama NARWASTU.

Harapan NARWASTU, dengan munculnya single keduanya ini agar selalu dapat dinikmati oleh pecinta musik  Indonesia.Mau denger singlenya? Buruan beli kaset dan CD nya di Toko Kaset Terdekat, Jangan Belu yang bajakan yah, beli yang asli.

Comments :

0 komentar to “NARWASTU, Dari Surabaya Menuju Ibukota”

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan / Tanggapan Anda Terhadap Artikel atau Informasi ini dengan melengkapi form di bawah ini

Total Tayangan Halaman

 

Copyright © 2009 by SUTRADARA CINTA Powered By Blogger Design by ET