Simple Template For Entertainment News

Headline

Email: sutradaracinta@gmail.com
Phone: +6281229821222

Music

Sabtu, 05 Februari 2011

TQLA, Tak Mau Di Madu

Setelah sukses dengan hit single “Jangan Bilang-bilang”. Bergabung dengan NAGASWARA, di awal tahun ini TQLA langsung merilis single terbarunya yang  berjudul “Tak Mau Dimadu”. Rencananya, single ciptaan Ipal, gitaris sekaligus motor penggerak TQLA ini akan melengkapi album band tersebut yang bertajuk “Sang Pujaan”.

Hit single yang masih mengangkat genre pop ini begitu  ringan untuk dinikmati dan di dengarkan.  Selain liriknya yang lucu menggelitik,  lagu “Tak Mau Di Madu” dikemas dengan penataan musik yang apik  dan tempo sedikit up beat, plus  nuansa Latin. Dengan Ramuan ini,  para personil TQLA akan menggoyang  para penikmat musik Tanah Air yang tidak kalah dengan hits sebelumnya "Jangan Bilang Bilang"

Digawangi oleh Ipal (guitar), Miranda (vokal), Ika Nico (Vokal), Detta (Vocal), TQLA juga tampil  dengan image barunya untuk mempertajam karakter masing-masing personilnya. Dengan konsep baru ini,  mereka ingin dapat memberikan sesuatu yang lebih segar, dan tentunya dinamis dalam balutan koreografi

Comments :

0 komentar to “TQLA, Tak Mau Di Madu”

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan / Tanggapan Anda Terhadap Artikel atau Informasi ini dengan melengkapi form di bawah ini

Total Tayangan Halaman

 

Copyright © 2009 by SUTRADARA CINTA Powered By Blogger Design by ET