Simple Template For Entertainment News

Headline

Email: sutradaracinta@gmail.com
Phone: +6281229821222

Music

Sabtu, 16 April 2011

Chatting Tanpa Batas Nokia dengan WhatsApp

Saat ini anda para pengguna nokia bisa merasa senang dengan layanan tambahan Nokia Terbaru. Nokia kembali memberikan layanan menarik yang mudah diperoleh dan dibutuhkan.

Dengan terobosan-terobosan barunya, Nokia meluncurkan program Break Free, layanan yang salah satu fokusnya adalah menghubungkan antar pengguna dengan aplikasi chatting melalui WhatsApp. Aplikasi WhatsApp memudahkan pengguna Nokia untuk bisa chatting dengan pengguna lain tanpa repot memikirkan tagihan akhir bulan. Selain itu proses kegiatan berbagi gambar, video, dan lokasi keberadaan menjadi lebih mudah dan cepat.

Sebagai peluncuran program ini, Nokia menggaet Carrisa Putri sebagai ikon Break Free ini.

Untuk memberikan layanan chatting tanpa batas ini, Nokia bekerjasama dengan empat operator (Telkomsel, XL, Indosat dan Tri). Pengguna Nokia dapat memilih layanan yang cocok untuk mereka, termasuk berlangganan Paket Internet Nokia Unlimited yang bisa diakses melalui kode universal *303*1# dengan mudah.

Saat ini pilihan chatting dengan Blackberry Messenger pun banyak di minati pengguna seluler di Indonesia. Namun ini tentunya mereka harus menggunakan device Blackberry untuk bisa sama sama menggunakan Blackberry Messenger. Dengan adanya aplikasi WhatsApp ini, tentunya akan memudahkan anda dalam berinteraksi dengan kawan anda cukup di satu aplikasi yang bisa menghubungkan antar device. Semisal Nokia dengan Blackberry, atau bahkan dengan Iphone dengan menggunakan Paket Internet Nokia Unlimited. Paket data yang ditawarkan beberapa provider mencakup layanan Paket Internet Nokia Unlimited (browsing, Ovi, Nokia Messaging dan Social dan Paket Internet Nokia Messaging Unlimited (email, chat, social dan WhatsApp).

Dengan WhatsApp, chatting dapat dilakukan antar handset hanya dengan mengidentifikasi nomor ponsel. Aplikasi WhatsApp dapat di download dengan mudah di www.nokia.co.id /breakfree atau dengan mengirimkan SMS, ketik WhatsApp ke nomor 3789.

Layanan ini sudah dapat dinikmati oleh pengguna perangkat Nokia. Dengan kehadiran layanan ini, Nokia semakin menunjukkan komitmennya untuk mewujudkan dunia tanpa batas dalam berkomunikasi dan berinteraksi, apapun perangkat, operator dan platformnya.


Comments :

10 komentar to “Chatting Tanpa Batas Nokia dengan WhatsApp”

Anonim mengatakan...
on 

mau tanya..harga paket unlimited nokianya berapa?pakai pulsa biasa bisa g?
kalau untuk bb bisa g?trus klo dipakai di bb musti pakai paket nokia unlimited itu juga atau pakai paketan yg udah ada di bb bisa?

tolong jawabannya y..
tx..

email
ozy_q@yahoo.com

sutradaracinta mengatakan...
on 

Terima Kasih mas ozy

Kalau mas ozy menggunakan blackberry, tinggal menggunakan paket BIS atau Blackberry InternetService unlimited dari provider yang sekarang mas ozy gunakan, kemudian untuk download aplikasi whats app messenger bisa di download dari aplikasi blackberry app world

Terimakasih.

Jika masih ada kesulitan bisa share bareng disini

ferry mengatakan...
on 

kalau saya pakai Nokia dengan berbagai provider, mana yg lebih murah?
bisakah di share tarif unlimited masing2?

best regards,
Farryanto

ferry_kusulistyo@yahoo.com

sutradaracinta mengatakan...
on 

Mas ferry,
Terima kasih atas tanggapan anda mengenai layanan whats app messenger, pada dasarnya semua provider sudah menggunakan layanan nokia unlimited, dengan penawaran masing masing dari provider hampir sama mengenai layanan nokia unlimited nya,

Untuk layanan unlimited nokia harian Rp 5000, mingguan RP 30.000, dan bulanan Rp 100.000

baik itu untuk telkomsel ataupun xl yang saat ini sudah ready dengan layanan nokia unlimited nya

ricka winatha mengatakan...
on 

malam kak, aku mau tanya. itu whats app harus pake paket pulsa unlimited ya? kalo misalnya kayak gaul itu gak bisa ya? makasih ya kak

sutradaracinta mengatakan...
on 

Halo Ricka winatha :
Untuk paket what's app kalo adek menggunakan blackberry kalau paket gaul tdk bisa digunakan dek, Untuk bisa menggunakan layanan ini harus menggunakan paket unlimited. Mudah mudahan jawaban kakak bisa membantu adek

Anonim mengatakan...
on 

cara nge add temen2 gmn om..
trus kalo pengguna whatsapp bisa chat dg BB gag??
makasih jwbnya,.,.,

sutradaracinta mengatakan...
on 

Bisa menggunakan kontak nomor telepon atau nama contact di what's app nya

ismail houfman mengatakan...
on 

klo nexian G821 bisa ga dipasang whatsapp?..mohon infonya!

ismail houfman mengatakan...
on 

mau tanya nih! klo nexian G821 bisa ga whatsapp ga ya? mohon infonya!..tks buat yg jawab.

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan / Tanggapan Anda Terhadap Artikel atau Informasi ini dengan melengkapi form di bawah ini

Total Tayangan Halaman

 

Copyright © 2009 by SUTRADARA CINTA Powered By Blogger Design by ET