Simple Template For Entertainment News

Headline

Email: sutradaracinta@gmail.com
Phone: +6281229821222

Music

Sabtu, 16 April 2011

Simpati Gratis Nelpon Berjam jam

Siapa bilang sekarang nelpon masih mahal? Wah sepertinya banyak anggapan orang bahwa nelpon itu mahal. Stop Nelpon Mahal. Sekarang banyak pilihan yang bisa di dapatkan untuk bisa nelpon murah. Bahkan nelpon gratis sekalipun. Woww siapa sih yang gak mau nelpon gratis, berjam jam lagi. Mau pagi, siang, sore, malam rasanya pingin nelpon. Sekarang sudah gak jamannya nelpon mahal, karena sekarang kan ada SimPATI.

Pengalaman saya menggunakan simPATI terasa benar - benar murahnya. Mau pagi, siang, sore, dan malam pun terasa gak bikin kantong kering kalau buat telpon sahabat, keluarga, bahkan pacar. Apalagi, sekarang SimPATI kasih penawaran gratis nelpon berjam jam. Bisa - bisa bibir saya jadi kering buat nelpon seharian berjam jam.


Gimana sih cara ngedapetin gratis nelpon berjam jam?

GRATIS nelpon berjam-jam mulai pukul 00.00-05.59 & 06.00-10.59, gratisnya bisa di nikmati setelah menelpon akumulatif 1 menit ke seluruh pelanggan TELKOMSEL diwaktu tersebut.
 

Kalau diluar jam itu, apakah bisa mendapatkan bonus nelpon?

Tentu bisa sob, diatas ja, 11 siang kamu bisa dapet bonus tarif hemat nelpon sepuasnya hingga Rp30/menit + BONUS menit di waktu bicara lainnya.

Eitss, buat yang mau menikmati GRATIS nelpon berjam-jam, cukup aktifkan kartu Perdana simPATI freedom baru. Dan aktif mulai tanggal 10 Maret 2011. 





Untuk bisa menikmati gratis nelpon berjam jam bisa menggunakan perdana baru simPATI Freedom yang berlogo seperti dibawah ini :




Apakah yang berlogo sticker di atas yang bisa menikmati gratis nelpon berjam jam?

Gak kok sob, kalau kamu udah beli perdana baru SimPATI freedom tapi gak ada sticker seperti diatas, kamu bisa menikmati gratis nelpon berjam jam dengan mengaktifkan paket di *999*51#. Langsung deh kalau paket kamu sudah aktif, bisa menikmati gratis nelpon berjam jam.

Untuk kamu yang ada di jawa, Bali, dan NTB, tarif panggilan ke sesama telkomsel adalah sebagai berikut sob :

00.00 - 05.59
- Rp 5/detik untuk 60 detik pertama (1 menit pertama)
- Setelah menelpon akumulasi 1 menit selanjutnya gratis sampai jam 05.59
06.00 - 10.59
- Rp 8/detik untuk 60 detik pertama (1 menit pertama)
- Setelah menelepon akumulasi 1 menit selanjutnya gratis sampai jam 10.59
11.00 - 16.59
- Rp 30 / 5 detik untuk 120 detik pertama
- Selanjutnya Rp 30/menit
17.00 - 23.59
- Rp 36/3 detik untuk 145 detik pertama
- Selanjutnya Rp 30/menit

Nah, udah jelas kan, bisa menikmati gratis nelpon berjam jam nya. Wah seru seruan bisa ngobrol kesana kemari lewat telpon, komunikasi jarak jauh pun gak jadi halangan. Selain bisa gratis nelpon berjam jam, kamu juga bisa ngedapetin bonus 100 sms gratis setiap hari sob. Gratis smsnya bisa kamu nikmati setelah kirim mulai dari 3 sms di jam 01.00 - 17.00. Bonusnya bisa dipakai buat sms ke semua operator. Mantappp bukan?

Yuk ahh buruan nikmati kenyamanan layanan komunikasi berkualitas tanpa batas bareng simPATI.












Comments :

0 komentar to “Simpati Gratis Nelpon Berjam jam”

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan / Tanggapan Anda Terhadap Artikel atau Informasi ini dengan melengkapi form di bawah ini

Total Tayangan Laman

 

Copyright © 2009 by SUTRADARA CINTA Powered By Blogger Design by ET