Simple Template For Entertainment News

Headline

Email: sutradaracinta@gmail.com
Phone: +6281229821222

Music

Sabtu, 09 April 2011

Teamlo Tampil Dengan Wajah Baru

TEAMLO, mendengar nama tersebut mungkin sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut yaitu lah mereka , TEAMLO MUSIK HUMOR nama dari Group Band Musik Humor yang telah malang melintang di dunia entertainment„Selama13th itu pulalah mereka banyak mengalami pasang surut dalam perjalanannya.Sebagai pekerja musik mereka yang dulu sempat memulai yang karir nya dari bawah ini,selalu ada rasa berkeinginan terus untuk tetap menyapa para pendengar dan penikmat musik dengan sajian musik khas mereka yaitu, “MUSIK HUMOR”. Di tahun 2009 mereka sempat berhenti / beristirahat sejenak sambil memperdalam konsep mereka kedepannya. Dan setelah hampir 1 tahun fakum di dunia hiburan TEAMLO MUSIK HUMOR tampil dengan 3 wajah baru, penampilan baru, visi dan misi baru pula. TEAMLO MUSIK HUMOR yang beranggotakan Wawan TEAMLO ahli menirukankarater vocal hamper 50 karakter vocal penyayi, (vocal.Joker,Gitar,mandolin,Violin,) Ade TEAMLO Juara 1 API 4 bersama Kelompok BEMO (vocal.Joker) KUDIL TEAMLO Juara 1 API2 (vocal,Joker), Argo TEAMLO sebagai AA Jimmy Ustadz jiplakan AA Gym (vocal,Joker),Bobby TEAMLO (Gitaris) yang mempunyai kemampuan berbanding terbalik dengan matanya yang minus, Dondot TEAMLO (bassis) yang bicaranya keras tapi sering tidak nyambung dan Avis TEAMLO (Drum back vocal) yang bertubuh tambun.Dimana proses penggarapan album ini hampir semua dilakukan bersama-sama, baik dari musik , lyrik lagu termasuk arransemennya. Walaupun sebelumnya masing-masing dari mereka sempat mempunyai pengalaman tersendiri, didalam mengolah materi albumpun mereka tetap menjunjung berbagai penilaian dan disepakati semua personil. Setelah melalui proses mixing dan mastering dengan waktu yang tidak begitu lama, akhirnya rampung sudah album baru mereka.Sekedar informasi tambahan, bahwa berdasarkan data2 dari beberapa Program Teamlo di beberapa Statiun TV dengan persentase rating dan Share yang tinggi, juga data dari Audience Off Air, Audience setia Teamlo adalah sebagai berikut.

Audience setia Teamlo:
Usia    : 7 th smp 45 th (Laki laki dan Perempuan)
SES    : B,C,D,E
Kota berdasarkan urutan % tertinggi : Jakarta, Bandung, Banjarmasin, Makasar, Semarang, Surabaya,Medan, Palembang, Yogyakarta, Aceh, Pekanbaru, Denpasar, Samarinda, Balikpapan, Menado dan beberapa kota juga daerah yang lainnya di seluruh Indonesia.

Harapannya semoga dapat memberikan secercah warna baru serta inspirasi bagi penikmat musik luas” ujarnya mereka bersemangat Bersama-sama dengan dukungan Harpa Records,album perdana TEAMLO tertajuk “”Biarin Membesar” ” siap diperdengarkan khalayak luar.. “Album ini insyaallah akan dirilis bulan depan ini”, tegas mereka bersamaan. Dimana TEAMLO MUSIK HUMOR mengubah tampilan mereka menjadi lebih muda, fresh dan powerfull. dan kali ini diisi oleh 3 muka baru yang sangat memungkinkan untuk mewujudkan TEAMLO MUSIK HUMOR yang muda, fresh dan powerfull. Mereka lagi-lagi mencoba menawarkan konsep Kelompok Band yang bergenre Musik Humor dan tetap menjadi trendsetter untuk penciptaan karya music Humor..

TEAMLO MUSIK HUMOR dengan singlenya yang pertama berjudul “Biarin” ini menceritakan akan keseharian seseorang pria (cowok) dalam mencoba menjalin hubungan dengan si wanita (cewek) yang di kemas dalam warna HUMOR ,Coba simak juga single “Si Kodok”&”Burung Kakak Tua” dimana ini mengingatkan kita lagu anak-anak yang sempat Hits di era awal 90an. Lain lagi di single “Hujan Di Malam Minggu” ,lagu lawas yang daur ulang versi TEAMLO,dan bisa mengingatkan kita di masa kita bersekolah di Taman Kanak-Kanak dahulu. Ada pula berjudul “Membesar” serta lagu bonus yaitu “Udin” dan masih banyak lagi lagu-lagu dari mereka yang menghibur serta bisa membuat kita tertawa geli. Simaklah kata-kata serta lyrik yang menghibur dari mereka,ya setidaknya bisa membuat kita tersenyum-senyum dan bersenandung kecil dalam hati


Comments :

1
Gaptek mengatakan...
on 

Andai buat rekaman dan suaranya bagus lagu2 parodi dari teamlo mungkin akan lebih baik,, seperti band SASTROMUNI,, recording lagu2 parodi namun dengan kualitas yang lumayan seperti layaknya recording band band pada umumnya..


Kalo membuat single sendiri seperti 'Biarin' itu kayaknya kurang deh,,

he


SAlam kenal Om

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan / Tanggapan Anda Terhadap Artikel atau Informasi ini dengan melengkapi form di bawah ini

Total Tayangan Halaman

 

Copyright © 2009 by SUTRADARA CINTA Powered By Blogger Design by ET