Simple Template For Entertainment News

Headline

Email: sutradaracinta@gmail.com
Phone: +6281229821222

Music

Sabtu, 09 April 2011

Regina, Coba Ikuti Jejak Suami

Salah satu pendatang baru di industri musik indonesia, Regina. Istri Charly VH ini tidak bermaksud ingin menyaingi sang suami dalam karirnya di dunia musik, namun lebih karena ingin meyalurkan hobi lama nya, yaitu menyanyi. 

Perkenalan mereka pun berawal dari band café bernama “After Close”. Menyanyi  bukan mainan baru bagi Regina, karena hampir seluruh lagu ST12 atau lagu lagu ciptaan sang suami yang ada backing vocal perempuan, itu pastilah suara Regina. Pada lagu Kamu Memang Benar, Regina berduet dengan Angga yang sebelumnya adalah vokalis sebuah band, “Orkes Melaju”. 

Pertimbangan Charly menunjuk Angga sebagai teman duet Regina lebih dikarenakan ingin memberi kesempatan kepada talent talent baru untuk berkarir. Lirik lagu ini bertemakan tentang pengakuan seseorang terhadap mantan pasangannya, “kamu memang benar, tak akan ada yang lain, cinta sepertimu tak ku dapat lagi”. Dari lirik lagu ini kita dapat menyimpulkan bahwa perasaan adalah segalanya, perasaan tak mungkin menipu, “kamu memang benar, tak bahagiaku dengan yang lain, cinta sepertimu tak ku dapat lagi”

Comments :

0 komentar to “Regina, Coba Ikuti Jejak Suami”

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan / Tanggapan Anda Terhadap Artikel atau Informasi ini dengan melengkapi form di bawah ini

Total Tayangan Halaman

 

Copyright © 2009 by SUTRADARA CINTA Powered By Blogger Design by ET