Simple Template For Entertainment News

Headline

Email: sutradaracinta@gmail.com
Phone: +6281229821222

Music

Sabtu, 09 April 2011

Pulsa Solo, Pusat Kulakan Pulsa Di Solo

Saat ini sudah menjadi kebutuhan masyarakat akan fasilitas komunikasi. Setiap orang rata rata saat ini sudah memiliki handphone. Untuk dapat berkomunikasi antar pemilik handphone disini dibutuhkan pulsa, sebagai sarana biaya percakapan antar pengguna. Rata rata saat ini penduduk di indonesia, bahkan di kota solo pun setiap hari tidak lepas dari yang namanya pulsa. Untuk telepon, sms, internet atau bahkan untuk fasilitas lainnya. Salah satu rekomendasi atau informasi yang dapat kami sampaikan. Pulsa sudah menjadi kebutuhan utama bagi para pemilik alat komunikasi. Bagi anda yang saat ini ingin memiliki salah satu usaha atau bisnis, tanpa harus memiliki modal banyak pun bisa melakukannya. Salah satunya adalah menjadi penjual pulsa. Untuk itu kali ini saya rekomendasikan salah satu bisnis usaha yang sempat kami datangi untuk bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin bisnis dalam hal penjualan pulsa telepon.

Dikota solo sendiri nama "PULSA SOLO" cukup populer di kalangan penjual pulsa elektronik di solo. Karena memang harga yang ditawarkan pun juga cukup murah, selain itu fasilitas transaksi pengisian yang real time 24 jam bisa dilakukan tanpa harus ada offline. Salah satu server pengisian pulsa tercepat dan menjadi salah satu mitra bisnis dari berbagai operator di indonesia yang meliputi TELKOMSEL, INDOSAT, XL, AXIS, THREE, ESIA, FLEXI, SMART, MOBILE-8.

Cara Bergabung Menjadi Agen / Pulsa Solo >>
Untuk menjadi agen/pulsa/penjual pulsa all operator, anda dapat mengirimkan data anda berupa :
- Nama Counter
- Nama Pemilik Counter
- No. Hp
- Email / YM
- Nomor yang akan digunakan untuk transaksi

Pengiriman bisa dilakukan melalui hotline no di 0271-9201333 / 087736003222 / atau melalui email  di pulsasolo@yahoo.com dan Yahoo Messenger : pulsasolo

Deposit bisa anda lakukan langsung ke Pulsa Solo, atau deposit via transfer

Bank BCA No. 0152620045 a.n. Rika Verry Kurniawan

Untuk deposit pulsa bisa dilakukan Real Time Transaksi 24 jam untuk semua operator.

Comments :

0 komentar to “Pulsa Solo, Pusat Kulakan Pulsa Di Solo”

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan / Tanggapan Anda Terhadap Artikel atau Informasi ini dengan melengkapi form di bawah ini

Total Tayangan Halaman

 

Copyright © 2009 by SUTRADARA CINTA Powered By Blogger Design by ET