Simple Template For Entertainment News

Headline

Email: sutradaracinta@gmail.com
Phone: +6281229821222

Music

Sabtu, 09 April 2011

Carrisa Putri Menghilang? Dimanakah Dia?

Menjadi salah satu idola pasti dibanggakan oleh banyak orang. Tidak terkecuali, ketika seseorang menjadi artis, penyanyi, musisi, pelukis, bintang iklan, sampai dengan layar lebar pun banyak yang mengidolakan. Mulai dari yang kecil, remaja, sampai dengan dewasa, pasti memiliki idola masing – masing.
Satu idola bangsa, tidak jauh jauh dari dalam negeri. Wanita cantik, pengalaman bintang iklan, layar sinetron, dan punya banyak pengalaman hingga penghargaan, Carissa Putri. Putri bungsu pasangan Ris Isa Soelaiman dan aktris senior Lily S.P mengawali karirnya sebagai pemeran pendukung dalam sinetron Siti Nurbaya. Kepiawaiannya dalam berakting, membuat lulusan FISIP Universitas Pelita Harapan ini bermain dalam beberapa sinetron. Sebut saja, beberapa film yang pernah dimainkan oleh Carissa diantaranya Anggun, yang dimainkan bersama Luna Maya dan Ben Joshua, Hikmah 3, Jangan Pisahkan Aku, 1 Bunga 4 Kumbang, I Love U Bos, Aqso dan Madina, Rafika. Carrisa Puteri, wanita cantik yang akrab di panggil dengan sapaan Carrisa ini namanya mulai melejit setelah membintangi film Ayat – Ayat Cinta yang diangkat dari novel yang berjudul sama Ayat – Ayat Cinta, karangan Habiburrahman El Shirazy berperan sebagai Maria. Kesuksesan film Ayat – Ayat Cinta pun membuat wanita kelahiran Frankfurt, Jerman, 12 September 1984 ini, karirnya terus menanjak. Usai Ayat – Ayat Cinta, Carissa tercatat membintangi film The Tarix Jabrix dan Catatan Si Boy.  Sebuah FTV berjudul Date With Danella juga pernah ia bintangi.
Selain kepiawaiannya berakting, Carissa juga pernah membintangi video klip ST-12 yang bertitle Putri Iklan. Tidak hanya itu, Carissa juga di gaet untuk menjadi salah satu brand ambassador salah satu vendor notebook terkenal.
Kesibukannya dalam dunia acting, apakah membuatnya sibuk juga dalam hal pasangan? Carissa termasuk salah satu gadis cantik yang pandai menyembunyikan hal pribadi, termasuk juga masalah asmara.
Pemeran Natasya, dalam film Catatan Si Boy yang di perankan bersama Onky Alexander akhir – akhir ini dikabarkan menghilang. Menghilangnya Carissa Putri menjadi sebuah pertanyaan yang sampai saat ini belum terungkap. Saya pun berusaha mencari tahu, dimanakah keberadaan Carissa Putri selama ini. Account Social Network yang selama ini menjadi media komunikasi Carissa baik itu facebook ataupun twitter terlihat sudah lama tidak update.

Menghilangnya Carissa pun hingga kini masih menjadi sebuah misteri bagi saya untuk mencari tahu dimanakah dia. Nomor Seluler 089636699999 menjadi salah satu petunjuk saya untuk mengetahui menghilangnya Carissa Putri. Setiap kali saya menghubungi nomor tersebut gak pernah diangkat, padahal nomornya aktif, apa maunya di sms yah. Dimanakah Carissa Putri ?

NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI tanggal 10 APRIL 2011

Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan disini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.

Kemanakah sebenarnya keberadaannya hingga saat ini? Adakah yang tahu ? Ada yang mau membantu ?

Comments :

2 komentar to “Carrisa Putri Menghilang? Dimanakah Dia?”

Solo Update mengatakan...
on 

Lah, memang kemana si neng cantik ini? lama juga gak kelihatan di tv

Nadine mengatakan...
on 

Coba dulu ahh, lumayan dapet nomornua carissa...

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan / Tanggapan Anda Terhadap Artikel atau Informasi ini dengan melengkapi form di bawah ini

Total Tayangan Halaman

 

Copyright © 2009 by SUTRADARA CINTA Powered By Blogger Design by ET