Simple Template For Entertainment News

Headline

Email: sutradaracinta@gmail.com
Phone: +6281229821222

Music

Selasa, 12 April 2011

Tips Menolak Cinta Tanpa Menyakiti

Gimana yah rasanya kalau lagi nge gebet seseorang yang kamu suka atau cintai? Trus diterima, Rasanya memang seakan akan terbawa melambung ke angan. Tetapi sekarang kondisinya dibalik, seandainya kamu suka seseorang, tetapi dia menolak cinta kamu? Well, disini pasti ada rasa kecewa. Nah sutcin panggilan akrab sutradara cinta, mau berbagi pengalaman nih, kalau seandainya lagi disenengin seseorang, trus kamu ternyata gak respon sama dia, biar rasa kecewa sedikit berkurang dari orang yang kamu tolak, ada beberapa tips dan trik buat kamu. Apa saja? Nih

Yang Pertama adalah Meminta Waktu
Menolak langsung ketika doi mengungkap cintanya bakal membuat doi sakit hati. Ia akan berpikir bahwa dirinya telah ditolak mentah-mentah. Karena itu, meskipun kamu nggak suka, mintalah waktu untuk berpikir, paling tidak 3 sampai 7 hari. Jangan biarkan doi menunggu terlalu lama. Karena sudah menunggu lama ditolak pula, kan sakit banget tuh ! dan dengan trik ini, penolakanmu tidak akan terlihat ekstrim.


Kedua, Berkata Langsung

Mewakilkan penolakan lewat teman, telp, apalagi surat hanya akan membuat doi merasa terhina. Karena itu, sebisa mungkin ucapkan penolakan itu langsung dari bibirmu. Begitu juga, ketika mengungkapkan penolakan, jangan memasang muka masam, tapi pasanglah ekspresi seolah-olah kamu pun tidak ingin menolak cintanya. Tolaklah dengan kata-kata yg halus. Jangan memaki ataupun sampai menghinanya.


Ketiga, Alasan Manis
Ada sejuta alasan, bahkan lebih. Namun mencari satu alasan yg tepat itu tak mudah. Sementara untuk jujur jelas tak mungkin. Lantas bagaimana ? begini saja, kamu katakan saja apa adanya.


Yang Ke empat, Setelah Penolakan
Bersikaplah seperti biasa, tetap tersenyum & menyapanya. Jangan setelah menolaknya lantas kamu bersikap dingin padanya. Lagipula kamu kan manusia yang memiliki perasaan dan seharusnya jagalah perasaanya. Ditolak itu sudah cukup sakit, so janganlah menambah beban doi lagi dengan sikapmu yg pahit.

Dicoba yah resepnya, mudah mudahan resep sutradara cinta manjur...

Comments :

0 komentar to “Tips Menolak Cinta Tanpa Menyakiti”

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan / Tanggapan Anda Terhadap Artikel atau Informasi ini dengan melengkapi form di bawah ini

Total Tayangan Laman

 

Copyright © 2009 by SUTRADARA CINTA Powered By Blogger Design by ET