Simple Template For Entertainment News

Headline

Email: sutradaracinta@gmail.com
Phone: +6281229821222

Music

Selasa, 12 April 2011

Tips Mendapatkan Cinta Si Dia

Hi Friends, lama tidak berbagi soal cinta. Ada beberapa tips buat loe semua cowok yang ngerasa jelek atau biasa aja agar bisa ngedapetin cewe cantik..Mudah-mudahan berhasil ya… selamat mencoba!
 

* Cari cewe yang keliatan biasa aja atau cenderung jelek dan yang pasti belom punya cowok.. tapi sebenernya kalo di dandanin sedikit pasti bakalan cantik… Inner beauty pasti udah ada… Bandingin kalo cewe yang emang udah cantik dari sononya.. pasti bakalan belagu plus sombong.. (walaupun ngga semua kayak begitu)

* Mulai deh loe pedekate ke dia… kasih janji2 surga… ini relatif lebih gampang karena ngga sesusah ngedeketin cewe yang emang udah cantik.. yakinkan dia bahwa loe cuma satu2nya cowo yang sangat mencintai dia… Percaya deh dia bakal klepek2 sama loe…

* Begitu udah jadian.. doktrin dia dengan segala usaha loe untuk mempercantik dia.. and… Done.. Loe bakal punya cewe yang cantik sekaligus setia sama loe..
Dengan usaha minimal dapatkan hasil maksimal… hehehehe...

Cobain deh, gak ada salahnya kalau tips sutradara cinta dicoba.


Comments :

0 komentar to “Tips Mendapatkan Cinta Si Dia”

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan / Tanggapan Anda Terhadap Artikel atau Informasi ini dengan melengkapi form di bawah ini

Total Tayangan Laman

 

Copyright © 2009 by SUTRADARA CINTA Powered By Blogger Design by ET