Simple Template For Entertainment News

Headline

Email: sutradaracinta@gmail.com
Phone: +6281229821222

Music

Jumat, 22 April 2011

Terlalu Lama, Warna Baru Vierra

Sejak awal kemunculannya, kwartet ini sudah memberi angin segar untuk dunia musik Indonesia. Dan jika kemudian mereka meng-eksplore lagi musik mereka, kembali lagi mereka menghembuskan kesegaran. Kemudaan mereka memberi banyak ruang untuk notasi-notasi yang segar. Yang sebenarnya banyak ditemui di band-band rock yang akrab dengan anak muda. Namun, mereka punya kesadaran dan komitmen tinggi untuk tetap menuangkannya dalam musik pop. Itulah yang terasa dari single terbaru mereka Terlalu Lama.

Di lagu ini, kita bisa merasakan Kevin Aprilio (Keyboard) yang seringkali dominan dalam setiap lagu Vierra, memberi ruang lebih banyak kepada Raka (gitar) dan Satrya (drum). Samar namun tegas, kita bisa mendengar riff gitar menemani Widi bernyanyi. Permainan drum di lagu ini juga terasa lebih powerfull. Nah, Kevin tetap bertugas menjaga agar lagu ini tetap berada di jalur musik Vierra.

Seiring perjalanan band ini, cara bernyanyi Widi juga mulai terasa warna dan karakternya. Dan di lagu ini, dia bernyanyi dengan notasi yang tak biasa tapi tetap bisa bikin sing along. Mengajak kita langsung ikut bersenandung. Dan bahkan ikut bernyanyi karena liriknya pun mudah diingat. Temanya pun sangat simple, tentang seorang cewek yang terlalu lama menunggu sang lelaki menyatakan cintanya.

Ya, kwartet ini memang masih sangat muda. Bisa dipercaya, lagu-lagu mereka akan terus berkembang lagi. Jadi jangan kaget kalau suatu saat nanti, Vierra akan memberi banyak warna di lagunya. Sekarang kita nikmati dulu, sebuah lagu pop yang powerfull, Terlalu Lama

Comments :

1
Unknown mengatakan...
on 

lagunya viera enak didengar,,

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan / Tanggapan Anda Terhadap Artikel atau Informasi ini dengan melengkapi form di bawah ini

Total Tayangan Halaman

 

Copyright © 2009 by SUTRADARA CINTA Powered By Blogger Design by ET