Simple Template For Entertainment News

Headline

Email: sutradaracinta@gmail.com
Phone: +6281229821222

Music

Jumat, 22 April 2011

Aplikasi Crunch SMS, layaknya Sms seperti Iphone


Walaupun praktek penggunaan berbagai macam jenis aplikasi messenger di BlackBerry semakin banyak, masih banyak pengguna handset asal Kanada ini yang masih senang menggunakan feature pesan singkat atau SMS. Namun, banyak juga yang menjauhi feature ini dikarenakan tampilan nya yang terlalu formal. CrunchSMS memberikan sentuhan sebuah aplikasi messenger ke dalam penggunaan SMS dan membuatnya kembali menyenangkan.

Feature-feature apa sajakah yang di tawarkan oleh aplikasi ini? mari kita lihat bersama!


Messenger Style SMS
Membuat tampilan pesan singkat Anda seakan berada dalam messenger, sehingga membuat anda dapat mengobrol dengan nyaman dengan SMS tanpa membuka-buka SMS sebelum nya untuk mengingat sampai dimana pembicaraan Anda.


Menambahkan signature secara otomatis
Anda pun dapat menambahkan sentuhan pribadi di setiap akhir pesan anda sehingga teman-teman anda akan segera tahu bahwa SMS tersebut dari Anda.


Pembagian SMS berdasarkan pengirim
Memudahkan Anda untuk memilah SMS berdasarkan pengirimnya dan juga sekaligus menampilkan foto pengirim di samping pesan mereka.



Kemampuan memasukkan dan membaca emoticon
Kemampuan memasukkan emoticon membuat  Anda dapat menyampaikan perasaan Anda terhadap lawan bicara. Kemampuan untuk menerjemahkan emoticon juga membuat membaca emoticon lebih mudah tanpa harus berpikir panjang.
Dengan feature-feature tersebut diharapkan CrunchSMS dapat membuat pengalaman pesan singkat Anda lebih interaktif dan menyenangkan.








More About Crunch SMS for BlackBerry



    You love your BlackBerry® smartphone as much as we do? You SMS all the time? Wish the experience was a little more fun?
    Then crunchSMS is for you: it’s a chat-style bubble SMS application like those seen on other smartphones. It’s intuitive, easy to use, and makes texting enjoyable!
    No more message limit: crunchSMS automatically splits messages in 160 character chunks on CDMA networks. Now includes contact pics, smileys and signatures as well…nice!
    It’s completely free and *all features* are accessible for FREE! There are no features to unlock or pay for and no other “pro” or “full” versions of crunchSMS. It’s nice and simple.
    We do however after 7 days show a small “self-ad banner” inside crunchSMS to encourage users to support us.
    For details about what’s in every release, see our change log at Download Gratis via BlackBerry Appworld

    - Download OTA




Comments :

0 komentar to “Aplikasi Crunch SMS, layaknya Sms seperti Iphone”

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan / Tanggapan Anda Terhadap Artikel atau Informasi ini dengan melengkapi form di bawah ini

Total Tayangan Halaman

 

Copyright © 2009 by SUTRADARA CINTA Powered By Blogger Design by ET