Simple Template For Entertainment News

Headline

Email: sutradaracinta@gmail.com
Phone: +6281229821222

Music

Sabtu, 05 Maret 2011

Telkomsel Hadirkan Buble Talk, Layanan Rekam dan Kirim Suara

Banyak cara dalam mengekspresikan sesuatu, namun terkadang tidak cukup berani untuk mengungkapkannya secara langsung. Hal inilah yang mendasari Telkomsel mendisain sebuah layanan bernama Buble Talk. Layanan ini solusi bagi pelanggan yang ingin berkomunikasi dengan seseorang namun sungkan atau malu untuk berbicara langsung melalui handphone.

Tak banyak orang yang mampu mengungkapkan sesuatu secara gamblang melalui percakapan langsung. Misalnya ungkapan perasaan cinta, rasa gembira, rasa sedih atau bahkan rasa marah. Di saat lain mungkin ada juga pertanyaan yang sungkan untuk ditanyakan langsung kepada lawan bicara. Melalui layanan Buble Talk diharapkan pelanggan dapat terbantu dalam mengekspresikan atau mengkomunikasikan secara unik dan berkesan, dengan cara yang mudah dan murah yaitu layanan Buble Talk.

Untuk menggunakan fasilitas Telkomsel Buble Talk ini sangat mudah, pengguna Telkomsel cukup menekan #9 lalu diikuti nomor tujuan. Contoh : #908137085XXXX lalu OK, selanjutnya pengguna akan tersambung dengan layanan yang akan memandu pelanggan untuk merekam suaranya. Setelah merekam suara, secara otomatis hasil rekaman tersebut akan dikirimkan melalui SMS ke nomor tujuan. Untuk sekali merekam pesan, pelanggan dikenakan tarif Rp.200,- per pesan.

Penerima pesan dari Telkomsel Buble Talk nantinya akan mendapatkan notifikasi atau konfirmasi dalam bentuk sms dari short number 8255. Menariknya, bagi yang menerima pesan suara dan mendengarkannya tidak dikenakan tarif alias GRATIS. Pihak penerima pesan cukup mengakses ke #91 untuk mendengarkan pesan yang masuk. Pelanggan juga dapat mengakses ke #92 untuk mendengar kembali pesan yang masuk, menjawab, meneruskan, menyimpan atau menghapusnya. Layanan ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel dengan seluruh jenis handphone apapun.

Comments :

0 komentar to “Telkomsel Hadirkan Buble Talk, Layanan Rekam dan Kirim Suara”

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan / Tanggapan Anda Terhadap Artikel atau Informasi ini dengan melengkapi form di bawah ini

Total Tayangan Halaman

 

Copyright © 2009 by SUTRADARA CINTA Powered By Blogger Design by ET