Simple Template For Entertainment News

Headline

Email: sutradaracinta@gmail.com
Phone: +6281229821222

Music

Sabtu, 05 Maret 2011

Cara Download Konten Berbayar Di Ovi Store

Seperti yang telah kita ketahui bahwa ovi store indonesia tidak menyajikan konten berbayar alias semuanya gratis dan kita tidak bisa mendownload konten premium lewat ovi store indonesia karena belum ada deal tertentu yang dilakukan pihak Nokia Ovi Store. Tentunya menjadi masalah ketika kita ingin membeli produk yang berkualitas tapi tidak bisa di akses lewat ovi store indonesia, misal saja Nimbuzz Ad-Free yang baru di rilis secara ekslusif di ovi store dengan fitur yang lebih mewah dari pada nimbuzz gratisan.

nimbuzz-adfree-1.jpg

Sayangnya Nimbuzz Ad-Free yang di bandrol seharga $3 atau sekitar Rp. 27000 an ini tidak bisa di beli di ovi store indonesia dan ketika kita hendak mengklik link unduhnya misal http://store.ovi.com/content/63575 maka akan muncul notifikasi “this item is not available in your country” seperti preview gambar ini.

ths item is nt available.jpg

Tapi jika anda memang merasa tertarik ingin membeli produk berbayar ini, berikut ada tips membeli konten premium di ovi store indonesia menggunakan browser ponsel 3rd party.

  • Sebenernya caranya hampir sama ketika kita ingin masuk situs favorit yang kena banned dengan memanfaatkan layanan penyembunyi IP atau via IP luar negeri. Untuk memunculkan Item premium di ovi store indonesia, pertama kita harus menggunakan IP luar negeri yang menyediakan akses ke ovi store premium atau menyembunyikan IP kita. Caranya copy dan paste link Nimbuzz premiun ini http://store.ovi.com/content/63575 di http://ninjaproxy.ca setelah itu klik GO maka halaman item premium tadi akan muncul seperti ini.

  • nimbuzz ad free.jpg 
  • Setelah item premium bisa di akses, sekarang langkah selanjutnya untuk membeli “BUY”, sayangnya browser opera mini mengadopsi halaman desktop ovi store yang artinya tidak akan ada menu “BUY” untuk membeli, yang ada hanya sent to mobile dan saat diklik ga mau merespon. Untuk mengakalinya kita perlu mengaksesnya dengan browser yang memiliki adaptif page dan support direct link download tanpa mengganti user agent seperti UCWEB. Copy link halaman tersebut dan paste ke address bar UCWEB.
    copy link.jpg
  • Setelah loading, maka UCWEB akan menampilkan halaman item tadi dengan menu “BUY” dibawahnya. Klik tautan tersebut untuk melakukan proses transaksi selanjutnya.
    buy in ucweb.jpg
  • Kemudian anda akan diminta sign in di ovi store. Gunakan akun ovi anda untuk sign in.
    sign in using ovi account.jpg
  • Di halaman selanjutnya anda akan diminta memilih jenis kartu pembayaran untuk membeli produk ini. Pilih tipe kartu anda kemudian masukkan password kartu anda untuk mengakses sistem pembayaran di ovi store. Setelah mengkonfirmasi data yang diberikan klik purchase untuk membeli kemudian setelah pembayaran di terima anda akan mendapat link download yang otomatis akan di handle UC download manager.
Kalo saya sih belum ingin beli konten yang berbayar gitu, masih suka yang gratisan hehe. Oh ya, yang ingin mencoba trik ini via PC bisa menggunakan browser mozila dan mengganti user agentnya ke Nokia browser dengan Add on user agent switcher, pada tahu kan cara nambahin add on di mozila? Semoga berguna. 

Comments :

0 komentar to “Cara Download Konten Berbayar Di Ovi Store”

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan / Tanggapan Anda Terhadap Artikel atau Informasi ini dengan melengkapi form di bawah ini

Total Tayangan Halaman

 

Copyright © 2009 by SUTRADARA CINTA Powered By Blogger Design by ET