Simple Template For Entertainment News

Headline

Email: sutradaracinta@gmail.com
Phone: +6281229821222

Music

Senin, 12 September 2011

Tips Mengecilkan Perut

Sebagian besar orang merasa tidak puas dengan bentuk perut yang ia miliki. Problema ini sebagian besar disebabkan olah faktor diet dan gaya hidup. Diet dan pola makan salah yang bertujuan untuk melangsingkan perut dapat berakibat fatal bagi kesehatan. Oleh karena itu, agar program anda untuk mengecilkan perut dapat berhasil dengan baik selain diperlukan sikap yang konsisten juga dibutuhkan wawasan mengenai bagaimana pola hidup sehat yang baik. Simak tips berikut ini, semoga dapat mengatasi permasalahan yang anda alami.

Olahraga teratur
Disarankan jenis olahraga yang dilakukan adalah aerobik. Dengan berolahraga maka metabolisme dalam tubuh anda semakin lancar sehingga timbunan lemak yang tidak perlu, terutama di perut dapat dibuang dengan segera.

Kurangi mengonsumsi garam
Terlalu banyak mengonsumsi garam dapat menambah ekstra sodium terhadap cairan tubuh yang mengakibatkan air keluar dari sel sehingga perut menjadi menggelembung.

Perbanyak mengonsumsi air minum
Mengonsumsi air minum bermanfaat untuk meningkatkan jumlah air yang keluar dari sistem dan menjamin fungsi empedu efektif untuk mengeluarkan produk sampah.

Tingkatkan dan konsumsi serat yang tepat
Untuk mengimbangi penyimpanan air yang menyebabkan penggelembungan, makanlah serat dalam buah-buahan seperti apel dan pear yang memiliki banyak kandungan air.

Makan perlahan-lahan
Kunyahlah makanan anda dengan baik, bila tidak maka makanan yang anda konsumsi tidak dapat tercerna dengan baik sehingga menyebabkan penggelembungan akibat gas yang dihasilkannya.

Awasi penggunaan obat-obatan
Salah satu efek samping yang dapat ditimbulkan oleh obat yaitu perut yang menggelembung.

Comments :

1
HeruLS mengatakan...
on 

Baru tahu kalau garam dapat menambah ekstra sodium terhadap cairan tubuh yang mengakibatkan air keluar dari sel sehingga perut menjadi menggelembung.
Benarkah? Tahu dari mana?

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan / Tanggapan Anda Terhadap Artikel atau Informasi ini dengan melengkapi form di bawah ini

Total Tayangan Halaman

 

Copyright © 2009 by SUTRADARA CINTA Powered By Blogger Design by ET