Simple Template For Entertainment News

Headline

Email: sutradaracinta@gmail.com
Phone: +6281229821222

Music

Sabtu, 27 Agustus 2011

Dealer Blackberry Di Plaza Ambarukmo

Halo sahabat,
Anda saat ini sedang mencari blackberry ? Atau anda ingin mendapatkan referensi beberapa tempat penjualan yang terpercaya di kota yogyakarta ?

Yes, tepat sekali jika anda menemukannya bersama saya disini. Jalan jalan di kota jogja tidak lengkap jika tidak mampir di Plaza Ambarukmo. Salah satu plaza di Kota Gudeg ini menjanjikan segala kebutuhan anda akan fashion, gadget, rumah tangga, dan lainnya. Plaza yang terletak di jalan adisucipto jogja ini tidak pernah sepi di kunjungi. Salah satu tempat yang asyik untuk nongkrong di Mall, ini menjadi salah satu pilihan bagi anda yang hendak pergi ke jogja. Sesuai dengan title apabila anda ingin mendapatkan tempat penjualan blackberry di Plaza yang satu ini. Salah satu dealer blackberry di plaza ambarukmo diantaranya adalah Seluler Shop. Berlokasi di  Ambarukmo Plaza Lt. LG No A9-11. 

Disini anda bisa mendapatkan berbagai keperluan anda akan telepon seluler, ponsel, gadget, blackberry, dan acesorries lainnya untuk bisa anda dapatkan. Tidak hanya itu di seluler shop anda bisa melakukan pembayaran baik dengan tunai atau dengan kartu kredit. Segera bergegas ke seluler shop untuk kebutuhan anda akan gadget pilihan.




Comments :

2 komentar to “Dealer Blackberry Di Plaza Ambarukmo”

tomi mengatakan...
on 

murah mana mas sama di jogjatronik mas

Anonim mengatakan...
on 

tu msih berlaku smpe skrang ga sistim pengreditan or cashnya???

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan / Tanggapan Anda Terhadap Artikel atau Informasi ini dengan melengkapi form di bawah ini

Total Tayangan Halaman

 

Copyright © 2009 by SUTRADARA CINTA Powered By Blogger Design by ET