Simple Template For Entertainment News

Headline

Email: sutradaracinta@gmail.com
Phone: +6281229821222

Music

Sabtu, 27 Agustus 2011

Blogger Jogja Berhati Nyaman

Salah satu kegemaran saya adalah menulis, termasuk salah satunya menulis blog. Awal mula saya suka menulis adalah ketika saya coba - coba menulis beberapa opini dan artikel di salah satu harian umum yang awalnya iseng-iseng menjadi sebuah kejutan. Tidak menyangka dari iseng-iseng tulisan yang saya buat, ternyata di muat di salah satu koran pagi ternama di solo. Sebut saya solopos. Dari awal menulis artikel dan opini tersebut membuat saya hobi menulis, hingga akhirnya membuat sebuah blog dengan alamat http://sutradara-cinta.blogspot.com

Nama sutradara-cinta.blogspot.com sendiri kebetulan tidak sengaja. Mendapat nama unik seperti itu, saya juga sempat heran, hingga akhirnya beberapa account, termasuk account twitter saya berikan account @sutradara_cinta.

Aktifitas yang padat membuat saya terkadang kegemaran pun menjadi salah satu penghibur, ketika sedang senggang. Menghilangkan rasa penat yang ada. Meski masih menjalani kesibukan pun, saya sempatkan untuk menulis, walau masih kurang sempurna. 

Mencari banyak teman pun menjadi salah satu motivasi saya untuk bisa menjalin network. Awal mula perjalanan disini bermula dari sebuah digital media campaign, sebut saja idblognetwork. Dari sinilah awal mula saya mendapat kesempatan untuk bisa menjalin pertemanan dengan beberapa rekan-rekan mulai dari surabaya, lombok, jakarta, lampung, makassar, dan beberapa dari daerah lain. Hingga akhirnya ada kesempatan kopdar pun saya ikut untuk bisa lebih dekat dengan mereka.

Sempat menjadi penyiar radio di beberapa stasiun radio, membuat saya ingin mengembangkannya dan mengaplikasikannya dalam sebuah tulisan. Menjadi penyiar radio ternyata menyenangkan. Disini saya juga mendapat banyak teman. Hingga akhirnya sampai juga di perjalanan karir saya saat ini sebagai salah satu pusat pelayanan telekomunikasi di salah satu operator, sebut saja Telkomsel dengan area kerja di Yogyakarta membuat saya semakin ingin mengenali kota yogyakarta. Satu tahun di Yogyakarta belum cukup untuk saya hanya untuk bekerja saja. Dari sinilah, saya ingin mencari banyak kawan, termasuk salah satunya komunitas blogger jogja. Dengan beberapa anggota blogger jogja berhati nyaman komunitas ini pun membuat saya bisa berbagi, bersosialisasi, dan mengenal kota jogja ini sendiri.

Dari komunitas blogger jogja ini, kopdar demi kopdar pun saya datang untuk bisa mendapat banyak teman, rekan, hingga berbagi obrolan sekalipun. Dari awal kopdar, hingga proses pembentukan pengurus pun akhirnya diberikan kepercayaan oleh kawan-kawan untuk turut ambil bagian dalam kepengurusan dengan blogger jogja berhati nyaman ini. Mulai dari BLH sampai dengan Joglo Abang pun ikut untuk bisa bertemu dengan kawan - kawan. Dari yang dunia maya bisa sampai ketemu di kopdar, menjadi suatu hal yang menyenangkan.

Keberadaan komunitas blogger jogja dengan anggota blogger jogja berhati nyaman ini harapannya menjadi salah satu hal yang positif untuk bisa mengembangkan hal - hal yang turut bisa ambil bagian dalam pengembangan kota jogja sendiri, dan dapat mengembangkan potensi potensi yang ada baik untuk diri sendiri, orang lain, dan komunitas itu sendiri.

Dalam kopdar sekaligus buka puasa bersama blogger jogja berhati nyaman di Joglo Abang, beberapa blogger hadir menyempatkan waktu untuk bisa saling berbagi ilmu seputar internet, dan blogging. Hadir dalam acara ini sesepuh blogger jogja, mas Suryaden yang membagikan ilmunya tentang blog sekaligus dengan spontan membagikan 3 buah Norton Antivirus untuk lomba penulisan blog. Dalam kontes ini siapa saja boleh ikut. Dengan harapan kontes ini bisa mengajak berlatih dalam hal penulisan dan bisa mengoptimalkan blognya dengan search engine.

Ingin bergabung dengan Komunitas Blogger Jogja ? Silahkan bergabung di www.bloggerjogja.net atau www.bloggerjogja.org













Comments :

5 komentar to “Blogger Jogja Berhati Nyaman”

sutradaracinta mengatakan...
on 

Pertamax nya di amankan dulu ahhh

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah mengatakan...
on 

apa-apaan ini pertamax diamankan sama yang punya? :D

tomi mengatakan...
on 

akakaka.. masa pertamax diamankan sendiri mas :D

sutradaracinta mengatakan...
on 

Hahahha Diamankan dulu ahh.... wakakkakaka

Lare Junbo mengatakan...
on 

kayaknya seru..bisa silaturahmi dan berbagi ilmu...
pengen gabung..

salam

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan / Tanggapan Anda Terhadap Artikel atau Informasi ini dengan melengkapi form di bawah ini

Total Tayangan Halaman

 

Copyright © 2009 by SUTRADARA CINTA Powered By Blogger Design by ET