Simple Template For Entertainment News

Headline

Email: sutradaracinta@gmail.com
Phone: +6281229821222

Music

Kamis, 14 Juli 2011

Semakin Puas Dengan XL BIZZ

Bagi anda pengguna Blackberry, khususnya XL. Anda bisa berbangga, karena saat ini XL kembali menghadirkan layanan Blackberry khusus untuk anda yang lebih sering menggunakan Blackberry untuk bisnis, dalam hal ini penggunaan push mail, dan chatting. Layanan yang dikeluarkan oleh XL ini memberikan solusi kepada anda akan kebutuhan kirim email dan chatting.

Paket XL BIZZ ini memungkinkan anda bebas berkirim email seperti yahoo, gmail, hotmail, ataupun email lainnya. Dalam paket ini anda pun tetap bisa berkomunikasi dengan rekan bisnis anda dengan menggunakan layanan chatting seperti blackberry messenger, google talk, yahoo messenger, aim, ataupun windows messenger. 

Kalau jaman dulu komunikasi masih dnegan surat suratan. Kini gak perlu lagi harus ke kantor pos, atau titip burung merpati untuk menyampaikan isi hati. Wah jaman dulu banget yah... Tetapi dengan XL BIZZ ini anda tetap bisa menjadi terhubung dengan pacar, keluarga, dan dengan kolega bisnis anda.  Mengenai harga paket BIZZ ini buat saya cukup relatif murah. Bayangkan saja saya mencoba aktifasi untuk paket layanan ini untuk paket XL BIZZ harian hanya Rp 2.000/hari. Untuk paket Bulanan XL mematok tarif Rp 50.000/30hari.

Cara Registrasi Paket XL BIZZ











Dengan cara registrasi yang mudah, saya bisa melakukan setting sebanyak 10 account email saya dari yahoo, gmail, hotmail, dan dari ovi. Tidak hanya itu, saya pun juga bisa create email account free dengan extention sutardaracinta@xl.blackberry.com. Semakin puasss ber email dengan XL BIZZ.  Selain bisa melakukan registrasi paket XL BIZZ melalui sms ke 568 dengan format seperti tabel di atas, anda juga bisa akses layanan cek beiby cek di *123#.. Paket layanan XL BIZZ ini bisa di pilih di menu internet dan Blackberry, kemudian pilih blackberry, dan pilih paket BIZZ, lalu aktifkan pilihan harian, atau bulanan.

Apa saja yang bisa di dapat untuk paket XL BIZZ ini?


Gak takut lagi kan harus kehilangan informasi dari orang orang di dekat anda? Saya sudah mencoba untuk paket XL BIZZ ini, bagaimana dengan anda?

Pake XL BIZZ, email dan chatting semakin puasssss !!!



Comments :

7 komentar to “Semakin Puas Dengan XL BIZZ”

ucupers mengatakan...
on 

mantaap pembahasannya gan. tarifnya lumayan murah :)

sutradaracinta mengatakan...
on 

Terima kasih gan sudah berkunjung disini.


Semakin puas dengan segala fitur fitur dari XL dengan paket BIZZ nya yang memanjakan kita untuk akses email dan chatting dengan mudah

fatmasnow mengatakan...
on 

setelah baca xl ini jadi kepikiran tentang tarifnya yang lumayan....kira-kira asiknya pindah ke xl ga ya??

sutradaracinta mengatakan...
on 

Terima kasih mbak fatma sudah berkunjung.

Untuk tarifnya harian Rp 2000 untuk paket XL BIZZ ini, untuk bulanan juga cukup murah bagi mbak fatma yang sering menggunakan fasilitas email di blackberry

Tongkonanku mengatakan...
on 

Coba ada paket kayak gini untuk Ponsel Android, saya pasti pake XL. :D

Beauty And Charming mengatakan...
on 

Untuk promo atau seterusnya ini mas?

sutradaracinta mengatakan...
on 

Feri yunus : Iya bro.... kamu sekarang pake android apa? BB nya udah ready belum? Klo sudah invite pin yah

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan / Tanggapan Anda Terhadap Artikel atau Informasi ini dengan melengkapi form di bawah ini

Total Tayangan Halaman

 

Copyright © 2009 by SUTRADARA CINTA Powered By Blogger Design by ET