Simple Template For Entertainment News

Headline

Email: sutradaracinta@gmail.com
Phone: +6281229821222

Music

Rabu, 20 April 2011

Pasar Malam PGS, Paling Laris, Paling Lengkap, Paling Nyaman

Apa yang terlintas di benak anda jika mendengar kata pasar malam? Pasti anda sudah mempunyai pemikiran, bahwa pasar malam adalah sebuah hiburan di malam hari. Yup betul, jika anda memiliki pemikiran yang sama. Nah kali ini lintas solo juga berkesempatan untuk memberikan referensi tempat nongkrong atau tempat belanja sekaligus hiburan di malam hari. Namanya adalah Pasar Malam PGS. Dari namanya saja sudah bisa diketahui bahwa pasar malam adanya di malam hari.






Pasar Malam PGS, sebuah acara yang sengaja di gelar di Pusat Grosir Solo di waktu malam hari. Beraneka ragam kuliner dijajakan di tempat ini. Venue ini menyediakan 3 Zona. Zona makanan, zona permainan, dan juga zona belanja, dengan hiburan full musik.

Berkunjung segera di Pasar Malam PGS yang ada di Jalan Mayor Sunaryo No.1 Solo. Lokasi yang berdekatan dengan wisata kuliner galabo ini cukup di minati dan didatangi masyarakat dari dalam kota solo dan dari luar kota solo yang ingin menikmati wisata di malam hari, terutama wisata kuliner nya. Pusat Grosir Solo (PGS) selain beroperasi di siang hari, pada malam hari pun juga menggelar acara untuk bisa memberikan sarana bagi warga kota solo yang ingin berbelanja di malam hari dengan berbagai zona yang dihadirkan disini. Pasar malam PGS ini sudah ada sejak kali pertama diselenggarakan yaitu tepat ditanggal 1 Juni 2009 yang lalu, yang sudah hampir satu tahun lebih ini diselenggarakan.

Jika anda juga ingin mendapatkan souvenir, cinderamata, atau anda hanya ingin sekedar cuci mata, silahkan saja untuk berkunjung disini. 


Comments :

0 komentar to “Pasar Malam PGS, Paling Laris, Paling Lengkap, Paling Nyaman”

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan / Tanggapan Anda Terhadap Artikel atau Informasi ini dengan melengkapi form di bawah ini

Total Tayangan Halaman

 

Copyright © 2009 by SUTRADARA CINTA Powered By Blogger Design by ET