Simple Template For Entertainment News

Headline

Email: sutradaracinta@gmail.com
Phone: +6281229821222

Music

Minggu, 03 April 2011

Lowongan Kerja PT. Sumber Jaya Garments | Karanganyar

Dibutuhkan segera :
  1. ASSISTANT KA. PRODUKSI DYEING & FINISHING
  2. PERSIAPAN OBAT DYEING & FINISHING
  3. ASSISTANT LABORATORIUM DYEING & FINISHING
  4. TEKNISI LISTRIK
Syarat :

ASSISTANT KA. PRODUKSI DYEING & FINISHING
  • laki-laki, usia maksimal 30 tahun
  • penidikan min D3 Kimia Tekstil
PERSIAPAN OBAT DYEING & FINISHING
  • laki-laki, usia maks 30 tahun
  • pendidikan min SMK Kimia Tekstil
ASSISTANT LABORATORIUM DYEING & FINISHING
  • laki-laki, usia maks 30 tahun
  • pendidikan min SMK Kimia Tekstil
TEKNISI LISTRIK
  • laki-laki, usia maks 40 tahun
  • pendidikan min STM
  • pengalaman min 3 tahun
Surat lamaran lengkap harap dikirim ke :

PT. SUMBER JAYA GARMENTS
Jl. Raya Solo - Sragen Km. 9,6
Karanganyar

Comments :

0 komentar to “Lowongan Kerja PT. Sumber Jaya Garments | Karanganyar”

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan / Tanggapan Anda Terhadap Artikel atau Informasi ini dengan melengkapi form di bawah ini

Total Tayangan Halaman

 

Copyright © 2009 by SUTRADARA CINTA Powered By Blogger Design by ET