Simple Template For Entertainment News

Headline

Email: sutradaracinta@gmail.com
Phone: +6281229821222

Music

Minggu, 06 Februari 2011

Paul Arnold, Musik Tetap Menjadi Impiannya

Masih ingat group Hip hop T-Five? Paul Arnold adalah salah satu vokalis group yang jaya di akhir tahun 90-an itu. Lepas dari T-Five, Paul memutuskan melanjutkan kreatifitasnya untuk bersolo karier. Dalam beberapa kesempatan, ia bahkan sempat berduet dengan beberapa penyanyi. Di antaranya, Paul bergabung dengan NAGASWARA Various Artist pimpinan CongQ Prawira. Lewat group ini, Paul dan rekan-rekannya seperti Sheza Idris, CongQ, Vonny Cornelia, Sundari Sukotjo, Melody, Adul “Jiung”, dan Putri Intan berkolaborasi lewat single “Sahabat Tak Pernah Hilang” 

Lewat album yang juga diberi title “NAGASWARA Various Artist” ini, Paul memperkenalkan singlenya berjudul “Kemana Kau Pergi”. Lengkingan khas vokalnya, makin memantapkan bahwa Paul masihlah Paul yang dulu. Single pop ciptaan CongQ ini, member banyak ruang bagi Paul untuk mempertontonkan kelebihan vokalnya yang di atas rata-rata itu.

Dalam album NAGASWARA Various Artist ini. Penikmat musik Tanah Air bisa menikmati karya anak negeri, termasuk single ‘Kemana Kau Pergi’.

Single dengan tempo lambat ini bercerita tentang pertanyaan hati  seorang lelaki dalam menanti kekasihnya. Cinta sepantasnya membutuhkan pengorbanan. Dan itulah yang ditawarkan Paul lewat single “Kemana Kau Pergi”. Kesetiaan akan perasaan cintanya, membuat ia tetap menanti meski ke mana pun si gadis pergi.



Cinta memang tidak selamanya berjalan mulus. Jika memang benar cinta, seharusnya kita dapat menahan berbagai ujian tersebut.

Single ini sendiri mulai beranjak naik di sejumlah chart radio. Single ini sekaligus menjadi jawaban atas permintaan, dan harapan para penggemarnya agar ia tetap terus berkarya. Paul tak memungkiri kalau dirinya sempat tak menelurkan karya. Namun, musik tetap menjadi bagian hidupnya. Ke mana pun ia pergi, ia akan selalu kembali ke dunia musik.

Comments :

0 komentar to “Paul Arnold, Musik Tetap Menjadi Impiannya”

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan / Tanggapan Anda Terhadap Artikel atau Informasi ini dengan melengkapi form di bawah ini

Total Tayangan Halaman

 

Copyright © 2009 by SUTRADARA CINTA Powered By Blogger Design by ET