Simple Template For Entertainment News

Headline

Email: sutradaracinta@gmail.com
Phone: +6281229821222

Music

Sabtu, 01 Januari 2011

Tips Mendeteksi Virus Komputer Yang Baru

Saya yakin bahwa sekarang Anda telah mendengar tentang virus komputer. Salah satu hal yang paling terakhir yang membuat berita adalah Worm Stuxnet, dirancang untuk secara harfiah meniup terpisah sentrifugal uranium di Iran. Sementara komputer Anda kemungkinan besar tidak memiliki bahan utama untuk senjata nuklir, saya yakin Anda ingin menyimpan informasi pribadi seperti nomor rekening bank dan kartu kredit ke vendor anda percaya dengan informasi tersebut.

Sementara virus komputer tua yang lambat dan kaku, yang baru hampir tidak mungkin untuk mendeteksi tanpa program antivirus yang baik. Lama virus yang digunakan untuk meninggalkan tanda-tanda seperti komputer yang lambat secara keseluruhan, popup acak muncul saat browsing internet, atau pemberitahuan sistem peringatan yang tidak akan pergi. Virus ini akan tetap keluar seperti jempol sakit, bahkan jika Anda tidak memiliki program antivirus yang besar. Sayangnya, sebagian besar hacker komputer yang sedang membangun virus ini telah menyadari ini dan pindah. Apakah ini berarti bahwa Anda ingin berada di depan para hacker, Anda perlu berinvestasi dalam suite antivirus yang komprehensif yang bersifat fleksibel dan kuat.

Virus komputer bisa menyerang setiap saat itulah sebabnya anda perlu mengambil pendekatan proaktif untuk memperlakukan mereka. Bayangkan jika Anda bisa tahu sebelumnya bahwa Anda akan mendapatkan infeksi tenggorokan. Anda akan bodoh untuk tidak bertindak atas informasi dan mencegah infeksi dari yang pernah terjadi dengan meminum obat untuk membunuh kuman sebelum bisa membuat Anda sakit. Virus komputer bekerja di sangat banyak cara yang sama. Dengan lebih 1500000000 pengguna unik di internet, Anda sangat rentan, mirip dengan duduk hari ke hari di ruang tertutup yang berisi sekelompok orang sakit. Sebuah program antivirus yang baik adalah seperti obat kuat, siap untuk mengobati infeksi sebelum dapat membuat komputer anda "sakit."

Untuk program saya telah berhasil digunakan untuk melindungi komputer saya, Klik Disini. Sekarang aku browsing internet meyakinkan bahwa jika sesuatu mencoba untuk memecah masuk ke sistem saya, suite ini program keamanan akan mencegah hal itu terjadi.

Comments :

0 komentar to “Tips Mendeteksi Virus Komputer Yang Baru”

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan / Tanggapan Anda Terhadap Artikel atau Informasi ini dengan melengkapi form di bawah ini

Total Tayangan Halaman

 

Copyright © 2009 by SUTRADARA CINTA Powered By Blogger Design by ET