Simple Template For Entertainment News

Headline

Email: sutradaracinta@gmail.com
Phone: +6281229821222

Music

Minggu, 09 Januari 2011

EUPHORIA BAND, Ingin Bagikan Semangat Baru

Kota SOLO kembali melejitkan band baru bernama EUPHORIA, yang terdiri dari Dika (Vokal), Pandu (Gitar), Ochid (Bass), Luckey (Keyboard) dan Adi (Drum).

Band ini terbentuk pada tahun 2007 dengan nama NEEMO. Sempat berganti nama dan formasi, akhirnya pada tahun 2009 mereka mengganti namanya dengan EUPHORIA, sebagai harapan dengan nama itu ada spirit dan kreativitas baru.

Di kota SOLO dan sekitarnya, EUPHORIA termasuk band yang diperhitungkan reputasinya. Mareka sering mendapat kesempatan menjadi band pembuka untuk band papan atas.

Jatuh bangun dalam meniti karir di jalur musik sudah menjadi makanan sehari-hari para personil band ini. Godaan untuk pindah ke band lain yang posisinya diharapkan menjanjikan masa depan yang lebih baik pun sempat menghinggapi para personilnya. Tapi atas nama idealisme dan semangat pantang menyerah, secara perlahan ikhtiar band ini pun mulai menampakkan hasil.

EUPHORIA mendapat kesempatan untuk bisa sejajar dengan band band papan atas yang sebelumnya sudah ada di negeri ini. Hingga akhirnya EUPHORIA siap untuk bisa masuk ke industri music Indonesia dengan sebuah single yang diberi title “KISS DONG”.

“Kiss Dong Sayang Berikanlah kepadaku
Kecup manis bibirmu membuai angan anganku … “

Begitulah sepintas lirik yang ada di lagu KISS DONG ciptaan dari EUPHORIA. Dalam lagu ini terdapat unsur music pop, ethnic, gamelan, keroncong, yang membuat lagu ini terasa catchy untuk di dengarkan. Lagu ini tersinspirasi dari kawan kawan EUPHORIA yang lama berpacaran dengan pasangannya, tetapi hanya sekedar bergandeng tangan, hingga muncul istilah “KISS DONG”. Dan hingga terciptalah lagu ini oleh dika sang vokalis.

Tidak sedikit memang band-band papan atas yang awal karirnya bermula sebagai band cafe yang kemudian mulai mengikuti festival-festival musik. Hal tersebut yang juga melatarbelakangi EUPHORIA untuk mencoba keberuntungannya di industri musik. VIDEO KLIP nya pun sudah tayang di beberapa televise swasta. Dengan bintang video klip Benjo yang minta kiss Jill Gladys, single KISS DONG pun semakin terasa menggigit dan menggoda selera music Indonesia.

Mau di KISS juga ? Mari kita nikmati single dari EUPHORIA yang akan memberikan nuansa cinta dengan segala keromantisannya dalam menghadirkan music yang fresh dan catchy. LISTEN NOW !

Comments :

0 komentar to “EUPHORIA BAND, Ingin Bagikan Semangat Baru”

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan / Tanggapan Anda Terhadap Artikel atau Informasi ini dengan melengkapi form di bawah ini

Total Tayangan Halaman

 

Copyright © 2009 by SUTRADARA CINTA Powered By Blogger Design by ET