Simple Template For Entertainment News

Headline

Email: sutradaracinta@gmail.com
Phone: +6281229821222

Music

Minggu, 02 Januari 2011

Cara Beriklan Di Internet

Cara Beriklan di Internet melalui IdBlogNetwork, itulah yang saya bahas di artikel kali ini. Memang beberapa tahun ini banyak sekali website iklan baik yang free atau yang berbayar yang berkembang di Indonesia.
 
Semakin berkembangnya Internet di Indonesia, juga didukung dengan penyedia layanan internet (ISP) yang semakin lama semakin murah dan berkualitas. Membuat beriklan di Internet, merupakan pilihan yang tepat untuk para advertiser mempromosikan produk/jasanya di internet.

Cara Beriklan di Internet dengan menggunakan Google Adwords dan Facebook, memang menjadi pilihan utama bagi beberapa yang akan beriklan di Internet. Tapi belum tentu Beriklan menggunakan Google Adwords dan Facebook efektif digunakan.

Untuk memenuhi kebutuhan Beriklan di Internet di Indonesia ada satu website startup yang didirikan pada bulan agustus 2010 yaitu IdBlogNetwork yang meluncurkan marketing campaign perdana pada awal bulan september.

Sampai saat ini desember 2010 telah dan sedang melayani marketing campaign brand seperti Telkom Flexi, Simpati Telkomsel, XL Blackberry Free Roaming, Kartu AS Telkomsel , iPhone 4 Telkomsel , Google Maps Telkomsel , Nokia OviLife Tools, Nokia N8 dan E5 dan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata (KemenBudPar) RI

Bisa dibilang IdBlogNetwork adalah media perantara yang bekerjasama dengan blogger terbaik di Indonseia untuk mempromosikan produk dari advertiser mereka. Blogger yang bertindak sebagai publisher dan blogger yang bergabung menjadi publisher memang bukan blogger asal asalan seperti saya ini. Mereka harus memenuhi syarat dan kriteria tertentu, yang pasti harus blog dengan konten yang berkwalitas.

IdBlogNetwork memang media iklan yang baru di Indonesia, tapi tidak boleh pandang sebelah mata. IdBlogNetwork didirikan oleh mereka yang berpengalaman dalam industri online media digital dan Teknologi Informasi seperti :
  • Kukuh TW- founder kumpulblogger.com – layanan ppc lokal sejak january 2008.
  • Mubarika Darmayanti – pernah bekerja pada AdMax, FeminaGroup dan Kelompok Kompas Gramedia.
  • Moch Farid – IT Praktisi berpengalaman di bidang aplikasi programming dan infrastruktur.
Cara beriklan di IdBlogNetwork ada 3 yaitu
  1. Metode PpC, advertiser/brand hanya akan dikenakan biaya saat banner ads di-klik dan mengirimkan traffic/kunjungan ke situs milik brand tersebut.
  2. Metode PpA, advertiser/brand hanya akan dikenakan biaya saat banner ads di-klik dan menghasilkan feedback/respon dari audiences berupa data collection, registrasi, download materi promosi, serta transaksi booking.
  3. Metode PpP, advertiser/brand mendapat review/feedback melalui ulasan yang ditulis oleh blogger sesuai dengan konsep produk dengan gaya penyajian khas blogger.
Mungkin sekian ulasan saya tentang Cara Beriklan di Internet semoga ulasan saya kali ini bermanfaat.

Comments :

0 komentar to “Cara Beriklan Di Internet”

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan / Tanggapan Anda Terhadap Artikel atau Informasi ini dengan melengkapi form di bawah ini

Total Tayangan Halaman

 

Copyright © 2009 by SUTRADARA CINTA Powered By Blogger Design by ET